Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank, Mudah Dan Cepat

Tiktok Shop

Seiring berkembangnya waktu Tiktok kini juga menghadirkan adanya layanan belanja online dan memungkinkan untuk melakukan transaksi secara online. Beberapa dari Anda mungkin masih bingung tentang cara pembayaranTiktok shop transfer bank Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini akan dibahas informasi tersebut.

Bagaimana Cara Pembayaran Melalui Transfer Bank Di TikTok Shop?


Pembayaran melalui transfer merupakan pembayaran yang cukup banyak diminati karena selain praktik dan mudah dilakukan, metode ini juga paling umum untuk dilakukan dalam bertransaksi.


Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan jika Anda memilih metode pembayaran transfer bank.


Buka aplikasi Tiktok Setelah masuk ke aplikasi, Anda bisa menuju produk yang akan dibeli dengan cara mengklik tautan keranjang kuning ataupun menuju ke etalase produk yang ada diprofil Tiktok.
 

1. Klik menu beli sekarang


Jika sudah menemukan produk yang akan dibeli, klik menu beli sekarang lalu ketikkan jumlah produk yangakan Anda beli. Lalu selanjutnya klik tambah metode pembayaran.
 

2. Pilih transfer bank


Jika sudah klik tambah metode pembayaran maka Anda bisa memilih metode pembayaran apa yang Anda inginkan. Anda bisa memilih transfer bank sebagai metode pembayaran pada cara ini. Setelah memilih metode ini Anda akan ditampilkan beberapa bank yang harus Anda pilih mula dari bank mandiri, BNI, BCA atau BRI.


Baca Juga : Penyebab Dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

 

3. Buat pesanan


Jika sudah memilih bank yang Anda miliki, maka Anda bisa mengklik lanjutkan dan pilih buat pesanan.Setelah memilih buat pesanan Anda akan ditunjukkan nomor virtual account yang akan berguna ketika proses pembayaran.
 

4. Lakukan pembayaran

 

Baca Juga : 


Salin nomor virtual account tersebut dan selanjutnya Anda bisa langsung melakukan pembayaran baik itu menggunakan ATM, mobile banking ataupun internet banking. Jika Anda masih bingung setelah sampai dilangkah ini nanti di layar HP Anda akan ada petunjuk pembayaran baik itu menggunakan ATM, mbanking atau ibanking.


Itulah cara pembayaran Tiktok shop transfer bank yang bisa dilakukan sobat Betuah.id dengan sangat mudah.
 

Sampai jumpa pada artikel menarik lainya!.



Posting Komentar untuk "Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank, Mudah Dan Cepat"