Cara Mengecek Akun Moonton Lupa Pasword Dan Email

Moonton dan Mobile legend

Hallo sobat Betuah.id kali ini menarik untuk disimak bagaimana cara memulihkan alamat email dan password akun Mobile Legends atau ML yang terlupakan. Kehilangan akun ML yang sudah lama dimainkan bisa menjadi pengalaman yang menyedihkan bagi para pemain. Itu sebabnya para pemain selalu berusaha memulihkan akun mereka.


Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Game besutan Moonton ini memiliki gameplay yang seru dan akan selalu membuat para pemainnya menginginkannya. Sayangnya kenikmatan bermain Mobile Legends seringkali membawa konsekuensi seperti lupa akun email. Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi jika akun Anda sudah lama bermain dan memiliki rank yang tinggi.Meskipun Anda lupa akun email, Anda masih dapat memulihkan akun Anda. 

 

Demikian cara memulihkan alamat email dan password akun ML yang terlupa, seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

 

Baca Juga : 

 

Memulihkan Email dan Password Akun ML yang Lupa 


  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Mobile Legends. 
  • Anda kemudian dapat masuk dengan akun lain, misalnya akun lain atau akun baru. Jangan lupa untuk mengingat nama pengguna akun lama Anda. Anda dapat mencarinya menggunakan fitur "Tambah Teman". Setelah Anda menemukan nama pengguna akun lama Anda, cari tahu ID server dan IGN. 
  • Kemudian kembali ke lobi permainan. Setelah itu, klik ikon profil dan temukan pengaturan akun. Kemudian klik "Akun" dan pilih "Pusat Akun". Klik "Minta Akun" untuk memulai proses pemulihan akun. Anda akan diarahkan ke situs web Returns Center untuk memverifikasi akun lama Anda. 
  • Klik "Konfirmasi Informasi Game" untuk memasukkan informasi akun lama Anda. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan ID Server dan IGN akun lama Anda. 
  • Masukkan keduanya sesuai dengan yang Anda lihat pada langkah 4. Setelah memasukkan kedua informasi tersebut, maka akan dilakukan proses verifikasi. 
  • Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan diminta menjawab beberapa pertanyaan tentang akun lama Anda. 
  • Pastikan Anda mengingat jawabannya dengan baik. Jika Anda menjawab pertanyaan dengan benar, Anda dapat memulihkan akun lama Anda. Jika kamu lupa alamat email dan password, berikut cara memulihkan akun Mobile Legends atau ML kamu.