Iklan

terkini

4 Cara Edit Foto Jadi Animasi Pakai Aplikasi Gratis

, Januari 31, 2024 WIB

4 Cara Edit Foto

Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa membantu kamu mendapatkan gambar terbaik.Cara editfoto jadi animasijuga bisa kamu lakukan dengan mudah dengan bantuan aplikasi tersebut. Membuat fotomenjadi lebih unik juga bisa membuat akun social mediamu menjadi lebih menarik.
 

Cara mengedit foto menjadi animasi kini bisa kamu lakukan dengan handphone dan menggunakanaplikasigratis. Lalu bagaimana caranya? 


Cara Edit Foto Menjadi Animasi dengan Aplikasi

 
Foto yang menjadi animasi tentu lebih menarik, apalagi jika diuploadke social media kamu. Berikut inibeberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit fotomenjadi animasi:


1.Edit dengan Google


Kini Google memiliki fitur edit foto yang bisa kamu ubah menjadi animasi. Berikut ini caranya:


  • Buka aplikasi Google Foto-Pilih menu “utilitas” di bagian bawah galeri foto
  • Lalu pilih “animasi” dan buat baru
  • Pilihlah fotoyang ingin kamu ubah ke animasi dan klik “buat”

 

2.Meitu 


Cara kedua yang bisa kamu lakukan yaitu dengan aplikasi tambahan gratis. Meitu bisa menjadisalah satu pilihan aplikasi edit foto terbaik untuk kamu. Apalagi aplikasi ini juga memiliki banyakfilter dananimasi yang bisa membuat foto kamu tampal lebih menarik.

 

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Uang 50rb - 100rb perhari

 

3.PicsArt 


Photo StudioBagi pengguna Android pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ini. PicsArt memiliki banyak fitur edit foto yang cukup lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Kamu bisa membuat foto menjadianimasi menggunakan fitur yang ada didalamnya.

 

Baca Juga : Penyebab Dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

 

4.PiXLr

 

Baca Juga : 


Aplikasi PiXLr ini bisa membantu kamu membuat animasi 3D. Biasanya aplikasi ini digunakan oleheditor yang sudah pro, namun kamu bisa mencobanya sendiri karena fiturnya cukupuserfriendly.Kamu bisa membuat foto kamu tampak lebih keren dengan pensil, poster atau watercolor yang tersedia secara gratis. Bahkan pengguna PiXLr sendiri sudah lebih dari 50 juta.

 

Baca Juga : 2 Cara Melacak HP yang Hilang dengan Cepat

 

Itulah beberapa cara edit foto jadi animasi menggunakan aplikasi editor foto gratis untuk android.Pastikan untuk melihat tutorial dulu sebelum mengedit foto ya! Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali sobat Betuah.id di artikel menarik lainya!.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Cara Edit Foto Jadi Animasi Pakai Aplikasi Gratis

Terkini

Iklan