Isi Ulang Saldo ShopeePay Melalui M-Banking, Indomaret dan ATM

ShopeePay

Ada beberapa cara mudah untuk mengisi saldo ShopeePay, salah satunya menggunakan layanan Alfamart, Indomaret dan ATM.ShopeePay kini telah menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

 

Dengan fitur ShopeePay yang memudahkan transaksi, banyak orang yang menginginkannya semakin banyak. Salah satu keunggulan ShopeePay adalah kemudahan penambahan saldo, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan saldo saat melakukan pembayaran.Ada beberapa cara mudah untuk menambah saldo ShopeePay, salah satunya menggunakan layanan Alfamart, Indomaret, dan ATM. 

 

Dengan ketiga layanan tersebut, pengguna dapat mengisi saldo ShopeePay dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, pengguna juga bisa memilih pecahan yang diinginkan sehingga lebih leluasa dalam mengelola keuangannya.Dengan layanan penambah saldo Alfamart, Indomaret dan ATM ShopeePay, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan saat berbisnis. 

 

Peningkatan saldo yang mudah dan cepat juga menjadi keunggulan ShopeePay. Selain itu, pengguna juga dapat memilih metode pengisian daya yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keadaannya. Semakin mudah melakukan isi ulang, semakin banyak pula orang yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.


Disini kami ingin membahas cara isi saldo shopeepay agar tidak kehabisan uang saat berbelanja melalui shopee. Jadi ShopeePay adalah salah satu jenis e-wallet yang bisa digunakan untuk membayar pembelian online di aplikasi Shopee. Jadi tentunya Anda harus memiliki saldo yang cukup untuk menggunakan ShopeePay, jika tidak maka Anda perlu melakukan isi ulang atau isi ulang terlebih dahulu.Tapi jangan khawatir, cara menambah saldo ShopeePay sangatlah mudah. 

 

Jika Anda memiliki rekening yang dapat digunakan untuk menggunakan mobile banking/net banking, Anda dapat mengisi saldo langsung dari rumah. Jika belum punya semuanya, Anda juga bisa isi saldo ShopeePay di mini market seperti Alfamart atau Indomaret. Atau kalau mau lebih praktis lagi bisa isi saldo di platform online seperti Gopay, Ovo atau DANA.

 

Bagi yang bingung menambah saldo ShopeePay, berikut langkah-langkahnya. Datang dan lihat! Menambah saldo ShopeePay dengan berbagai cara Nah, selain membayar pembelian online shopeepay, ternyata kita perlu menambah saldo dan menggunakan shopeepay karena alasan lain. Saat kami menggunakan ShopeePay untuk membayar, kami mendapatkan kupon gratis ongkos kirim dan kupon cashback Koin Shopee. Ya memang! Sayangnya sebagian besar kupon shopee hanya bisa digunakan jika kita membayar melalui shopeepay.

 

Jadi jika Anda ingin memanfaatkan kupon ini, datang dan tambahkan garam ShopeePay Anda. Bagaimana melakukan? Gampang banget, coba cek di:

 

  • Login dulu ke Aplikasi Shopee.
  • Lanjutkan memilih menu "Saya".
  • Di bawah Dompet Saya, pilih ShopeePay".
  • Lalu klik 'Isi saldo'.Pilih metode pembayaran pilihan Anda.
  • Terakhir, klik "Konfirmasi"; dan hanya itu.

 

Jadi bisa isi saldo shopeepay nya ya? Cukup gunakan untuk membayar pembelian online Shopee dan dapatkan kupon menarik. Lucu, bukan?

 

Isi saldo ShopeePay dengan BCA one Klik

 

Jadi jika Anda menggunakan kartu debit BCA, ada cara lain untuk isi saldo ShopeePay dengan cepat dan nyaman. Caranya adalah dengan menggunakan fungsi BCA OneKlik. Namun cara ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Shopee yang sudah memiliki kartu pembayaran BCA. 

 

Jadi jika belum punya, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu ke bank BCA terdekat.Ok, jika anda sudah mempunyai kartu debit BCA, anda tinggal isi saldo shopeepay anda dengan BCA OneKlik sebagai berikut:

 

  • Pada halaman top up saldo, pilih OneKlik dan kartu OneKlik.
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin diisi minimal Rp 20 ribu.Klik tombol Bayar Sekarang.
  • Jika saldo akun Anda mencukupi, kenaikannya akan langsung masuk ke akun ShopeePay Anda. 

 

Apakah itu mudah? 

 

Namun nyatanya penulis tidak menyarankan cara ini. Karena jika Anda sudah menambahkan kartu bank Anda ke layanan Shopee, orang lain juga bisa mengisi saldo Anda tanpa sepengetahuan Anda. Berisiko, bukan? 

 

Maka dari itu, ada baiknya berhati-hati dan tidak sembarangan dalam menggunakan cara ini.

 

Isi saldo ShopeePay lewat transfer bank 

 

 

Bagi yang malas ke Alfamart atau toko juga bisa isi saldo ShopeePay lewat transfer bank. Caranya mudah, lihat:

 

  • Buka aplikasi Shopee dan pilih menu "Saya".
  • Di bawah Dompet Saya, klik ShopeePay".Pilih "Isi saldo" dan pilih opsi "Transfer Bank".
  • Pilih jenis bank yang digunakan untuk melakukan transfer.
  • Selanjutnya Anda akan menerima kode download yang harus disimpan atau diambil screenshotnya.
  • Selanjutnya, buka aplikasi mobile atau online banking bank pilihan Anda.Lakukan transfer ke nomor virtual account Shopeepay dengan memasukkan kode download sebagai nomor rekening.
  • Pastikan untuk memasukkan jumlah yang sesuai dengan kode isi ulang yang Anda terima.
  • Sebelum melakukan konfirmasi transfer, pastikan nama akun Shopeepay Anda ditampilkan di halaman konfirmasi.
  • Setelah transfer berhasil, saldo Shopeepay Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah nominal yang Anda transfer.

 

Sangat sederhana, bukan? Pada dasarnya, periksa terlebih dahulu nomor rekening virtual shopeepay dan jumlah transfernya sebelum melakukan transfer. Agar tidak salah transfer dan saldo shopeepay anda lancar.

 

Baca Juga : Cara Melihat Pesan WA Yang Dihapus Pengirimnya  

 

Menambah saldo ShopeePay melalui layanan Indomaret. 

 

Selain ketiga cara yang telah dibahas sebelumnya, masih ada cara top up shopeepay lainnya yang bisa Anda coba. Caranya mudah, isi saldo bisa lewat Indomaret atau i.Saku. Gampang banget, caranya seperti ini:

 

Baca Juga :  Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank, Mudah Dan Cepat


  • Pertama pilih bagian penambah saldo lalu Indomaret/i.Saku.
  • Kedua, kamu tentukan nominal yang ingin kamu top up, minimal 20.000 dan maksimal 500.000.
  • Lalu kamu klik "Bayar Sekarang"; dan kode pembayaran ditampilkan.
  • Lalu langsung ke indomaret terdekat dan beritahu kasir jika ingin menambahkan shopeepay.
  • Jangan lupa masukkan kode pembayaran dan jumlah yang sesuai.
  • Setelah checkout diproses, saldo Anda akan segera disetorkan.Tapi ingat, setelah membuat kode pembayaran, tidak butuh waktu lama untuk sampai ke Indomaret. 
  • Kode pembayaran hanya berlaku selama 24 jam. Setelah selesai, Anda perlu membuat kode baru lagi. Oke sekian untuk penambahan shopeepay lewat indomaret.