Cara Isi Saldo Dan Transfer DANA lewat Sea Bank

Transfer DANA lewat Sea Bank

Dibawah ini informasi cara isi saldo dana lewat Seabank atau transfer uang Seabank ke e-wallet yang baik dan benar, selamat mencoba.Ingin isi saldo dengan Seabank tapi tidak tahu caranya? 

 

Tenang saja admin akan membahasnya pada artikel kali ini, pastikan anda mengikuti artikel ini sampai selesai.Untuk mengisi saldo dana melalui Seabank, Anda akan menemukan beberapa langkah sederhana yang mudah diikuti karena administrator akan menjelaskannya secara detail dengan tangkapan layar.

 

Proses pengisian dana melalui Seabank bisa disebut juga proses pemindahan saldo dari Seabank ke dana, karena pada dasarnya mentransfer saldo dari Seabank ke aplikasi dana.

 

Tapi pertama-tama, ada baiknya kita mengetahui apa itu Seabank?

 

Apa itu Seabank?

 

Seabank adalah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan Anda bertransaksi dan membayar secara online, seperti menyimpan, menerima uang, mengirim uang, mengisi pulsa, membayar tagihan dan juga e-wallet. SeaBank adalah banknya Shopee.Nah kali ini admin akan fokus untuk top up atau DANA E-Wallet melalui Seabank, silahkan siapkan persyaratannya sebagai berikut.

 

Persyaratan pengisian saldo DANA melalui SeaBank Agar pengisian saldo DANA berhasil dan lancar, Anda harus memenuhi persyaratan di bawah ini.

 

Baca Juga : Cara Top Up Saldo OVO lewat BCA Mobile dan ATM


  • Instal Aplikasi SeaBank Terbaru Rekening SeaBank 
  • Saldo Minimum 10.000Gunakan Koneksi Internet Stabil
  • Siapkan Nomor DANA
  • Setelah Anda menyiapkan semua persyaratan di atas, ikuti petunjuk di bawah ini.Menambah Saldo DANA melalui SeaBank

 

 

Berikut petunjuk transfer saldo Seabank Anda ke DANA.

 

  • Buka aplikasi Seabank dan login dengan PASSCODE. Kemudian pilih menu "Transfer";
  • Selanjutnya pilih menu "E-wallet";Pilih menu "ikon DANA";
  • Masukkan nomor DANA Anda lalu tulis "Nominal Transfer"; (minimal 10.000) jika menekan "Next";Halaman "Konfirmasi" muncul. 
  • Pertama, periksa apakah itu benar-benar milik ANDA, jika ya, klik "Konfirmasi";
  • Masukkan kata sandi Seabank Anda dan selesai.Sejauh ini Anda sudah berhasil mengisi saldo dana di Seabank, semoga membantu dan berhasil.

 

 

Berapa biaya admin untuk menambahkan DANA melalui Seabank?

 

transfer Seabank gratis ke DANA yaitu. tidak ada biaya manajemen. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pengirimannya.Keuntungan dan Keuntungan Pengisian DANA Sightings melalui SeaBank.

 

Baca Juga : Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank, Mudah Dan Cepat


Berikut keuntungan dan keuntungan bagi yang melakukan top up DANA melalui SeaBank.Proses mudah dan cepat Transaksi aman Tidak perlu antri Tidak ada biaya administrasi Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja..