Iklan

terkini

Cara Mudah Mengatasi Lupa PIN ATM BCA

, Januari 23, 2024 WIB
ATM BCA


Pernahkah Anda lupa PIN ATM BCA Anda? Jika hal ini terjadi, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya.Nasabah sering kali mengalami lupa PIN ATM BCA. Jika salah memasukkan kode PIN saat menyelesaikan transaksi di ATM, tentu nasabah tidak dapat melanjutkan transaksi. Bahkan, kartu ATM nasabah bisa terkunci jika salah memasukkan PIN ATM sebanyak tiga kali.


Bagaimana jika Anda lupa PIN ATM BCA Anda? 

Bagaimana jika kartu ATM BCA sudah terblokir? 


Simak penjelasan Betuah.id selengkapnya di bawah ini.Apa yang harus dilakukan jika Anda lupa kode PIN ATM BCA AndaAgar tidak lupa kode PIN ATM BCA Anda, tuliskan kode PIN ATM BCA Anda di buku catatan atau ponsel. Namun, harus disimpan di tempat rahasia demi alasan keamanan.


Baca Juga ini : Cara Mengatasi Sakit Perut Saat Haid

 

Namun jika Anda lupa PIN ATM BCA, Anda harus menjaganya agar dapat digunakan kembali untuk transaksi pembayaran. Ada beberapa cara untuk melupakan PIN ATM BCA. Anda dapat menggunakan petunjuk berikut.


1. Tips mengurus ATM BCA yang Terlupa di Kantor Cabang.


Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti nomor rekening BCA, nomor ATM, dan KTP.Kunjungi kantor BCA terdekat.Meneruskan nomor antrian ke layanan pelanggan.Jika tiba giliran Anda, beritahu Customer Service bahwa Anda lupa PIN ATM BCA Anda dan ingin mengubahnya.

Isi formulir perubahan kode PIN sesuai detail Anda.Buat kode PIN baru untuk kartu BCA otomatis.Jika Anda membuat PIN baru dari PIN sebelumnya yang telah diblokir, Anda akan dikenakan biaya untuk memasukkannya kembali.


Baca Juga : Penyebab Dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami


2. Tips mengurus ATM BCA yang Terlupakan dengan Halo BCA.


Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti Nomor Rekening BCA, Nomor ATM dan ID Card.Hubungi Halo BCA di 1500888.


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Usaha Perorangan

 

Beritahu Customer Service bahwa Anda lupa PIN ATM BCA Anda.Selanjutnya ikuti instruksi layanan pelanggan sampai selesai.Ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melupakan PIN ATM BCA dengan mudah. Saat Anda mendapat PIN baru, Anda bisa menuliskannya di tempat yang aman agar tidak lupa. Semoga ini bermanfaat!.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mudah Mengatasi Lupa PIN ATM BCA

Terkini

Iklan