Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis 2024

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis 2024

Saat ini kemajuan teknologi semakin maju dan tentunya semua itu dirancang untuk memudahkan aktivitas kita sehari-hari.Salah satu pencapaian teknologi tercanggih adalah berkembangnya transaksi menggunakan uang digital. Seperti yang kita ketahui, saat ini kita bisa dengan mudah melakukan pembayaran melalui smartphone.

Teknologi ini bahkan mampu melakukan transaksi jarak jauh, kapanpun, dimanapun.Contohnya adalah aset kripto atau mata uang digital Bitcoin. Meskipun ada beberapa jenis mata uang digital, masing-masing memiliki kelebihan dan karakteristik tersendiri. Namun Bitcoin saat ini adalah yang paling populer dalam hal mata uang digital. Hal ini dikarenakan Bitcoin sendiri mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki mata uang digital lainnya.

Apa itu Bitcoin?

Bitcoin saat ini merupakan mata uang digital paling populer. Bitcoin sendiri diciptakan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto. Bitcoin adalah cara baru untuk berdagang (di dunia maya atau online) secara langsung tanpa perantara perbankan.Bitcoin sendiri menggunakan sistem peer-to-peer (alias P2P). Namun sistem P2P ini bekerja tanpa penyimpanan atau administrator tunggal. Departemen Luar Negeri AS menyebut Bitcoin sebagai mata uang terdesentralisasi.Untuk berdagang dengan mata uang digital Bitcoin, kita memerlukan alamat dompet untuk menyimpan aset Bitcoin. Dan seluruh riwayat transaksi yang dilakukan di seluruh dunia disimpan di tempat Bitcoin berada (blockchain). Jadi semua catatan transaksi disimpan di blockchain ini.

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis

Seiring berjalannya waktu, harga Bitcoin akan meningkat. Hal ini menarik investor untuk berinvestasi pada aset kripto Bitcoin. Ketika harga pasar Bitcoin sedang tinggi, mereka melakukan investasi yang sangat menguntungkan.Namun jangan berpikir bahwa investasi kripto (terutama Bitcoin) itu mudah dan legal. Mengapa? Ya, karena seperti yang disebutkan di awal.

Harga koin digital Bitcoin dan mata uang kripto lainnya tidak dapat dikonfirmasi. Artinya biayanya bisa mahal dan bisa rusak secara signifikan.Dalam hal mendapatkan Bitcoin, ada banyak cara untuk mendapatkan mata uang kripto Bitcoin ini. Dan itu menjadi dua bagian atau dua jenis. Bagian atau tipe pertama membeli Bitcoin langsung dengan harga pasar. Dan cara kedua gratis.Pada artikel kali ini saya akan membahas kedua cara tersebut. Baik dengan pembelian langsung maupun dengan cara lain yang tidak memerlukan biaya. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini mengenai cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan mudah.Jika ingin langsung ke pembahasan utama (cara mendapatkan Bitcoin gratis).

1. Beli Bitcoin

Cara teraman, tercepat dan direkomendasikan adalah dengan membelinya langsung tanpa harus bekerja. Meski tidak ada pemerintah atau bank sentral yang mendukung transaksi Bitcoin, bukan berarti Bitcoin tidak bisa diperjualbelikan.Dan Bitcoin juga dapat ditukar dengan mata uang tradisional. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menukar Bitcoin dengan mata uang tradisional.Bagi anda yang ingin memiliki mata uang kripto Bitcoin ini dengan cara pembelian langsung, saya punya beberapa informasi dan rekomendasi tempat membeli Bitcoin dengan harga pasar terbaik.

Berikut beberapa tempat di mana Anda dapat mencoba membeli Bitcoin dengan harga terbaik:

a. Zipmex

Zipmex adalah aplikasi multifungsi. Pada program Zipmex kita dapat membeli aset kripto (khususnya Bitcoin), memperdagangkan atau berinvestasi, dan juga menggunakan fungsi Zip Up dan Zip Lock untuk menggandakan aset kripto kita di masa depan.Harga aset kripto yang ditawarkan di platform atau aplikasi Zipmex juga sangat terjangkau dan bisa dikatakan harga yang ditawarkan adalah yang terbaik dibandingkan harga pasar. Selain bagus untuk membeli mata uang kripto, Zipmex juga cocok untuk mereka yang suka berdagang dan berinvestasi.

b. Indodax

Indodax adalah platform jual beli mata uang kripto terbesar di Indonesia. Lebih dari 2 juta orang telah menggunakan platform Indodax sebagai tempat jual beli kripto. Sama seperti Zipmex, Indodax juga menawarkan fitur trading atau investasi kepada investor. Harga kripto Indodax juga sangat terjangkau.Anda juga bisa menukarkan aset kripto Anda ke rupee di Indodax. Anda dapat menggunakan e-wallet atau transfer bank langsung.

c. Coinbase

Jika Anda ingin membeli berbagai aset kripto, Coinbase bisa menjadi tempat Anda membeli kripto yang Anda inginkan, khususnya Bitcoin. Coinbase adalah platform perdagangan mata uang kripto (dari AS) dan dompet yang diluncurkan pada tahun 2012.Coinbase adalah salah satu opsi yang tepat dan terbaik jika Anda ingin membeli Bitcoin. Dari segi harga, Coinbase menawarkan harga terbaik kepada penggunanya.

2. Menambang Bitcoin gratis (Mining)

Cara paling populer untuk mendapatkan uang dari cryptocurrency Bitcoin adalah dengan menambang atau yang biasa disebut penambangan BTC.Umumnya penambangan dilakukan oleh perangkat lunak yang kita gunakan di komputer atau perangkat kita. Dan biasanya software ini berbayar bahkan harganya cukup mahal.Namun tidak semuanya berbayar. Anda juga dapat menambang Bitcoin secara gratis di PC atau Android Anda.

Jika Anda masih belum mengetahui platform atau aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, Anda bisa mencoba saran dan rekomendasi saya untuk menambang dengan software ini. Anda dapat mencoba beberapa dan semuanya gratis. Berikut ini adalah software terbaik untuk menambang Bitcoin gratis:

a. Cryptotab Browser

Cryptotab Browser merupakan salah satu aplikasi atau software terbaik untuk menambang Bitcoin. Baik itu menambang (mining) di PC, laptop atau bahkan Android.Aplikasi Cryptotab Browser secara keseluruhan merupakan aplikasi atau software browser yang menggunakan Yahoo sebagai mesin pencari defaultnya. Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dan tidak terbatas dari aplikasi browser ini.

Cryptotab Browser memiliki dua versi berbeda dan setiap versi memiliki manfaat dan fitur yang berbeda. Versi pertama adalah versi basic (gratis) dan yang kedua adalah versi Pro. Ya, versi pronya berbayar. Karena berbayar, fitur yang ditawarkan dan waktu penambangan juga jauh lebih baik.Pada versi basic (gratis), waktu yang disediakan untuk mining hanya 1 jam dengan kekuatan 100-150. Pada saat yang sama, Anda mendapatkan waktu penambangan hingga 3 jam dalam versi profesional, dan kekuatan hash Anda mencapai 1000-1500.

b. Nicehash

​​​​Nicehash adalah software khusus untuk mining di komputer, laptop atau desktop. Perangkat lunak ini sepenuhnya gratis dan tersedia dalam beberapa versi. Anda bisa langsung mendownload software ini dari situs resminya dan jangan lupa untuk menginstalnya sesuai dengan kebutuhan PC, laptop atau PC Anda.

c. Cudo Miner

Cudo Miner adalah software yang khusus digunakan untuk mining. Cudo Miner memiliki algoritma multi-algoritma yang secara otomatis memilih mata uang kripto yang paling menguntungkan untuk penambangan. Hasil penambangan kemudian dikonversi ke mata uang Bitcoin.

d. Mining Online

Mining online adalah situs web yang menawarkan penambangan kripto secara gratis atau berbayar (deposit). Di situs web mining.online ini Anda dapat menambang Bitcoin secara bebas tanpa batasan apa pun. Selain Bitcoin, situs ini menawarkan 2 cryptocurrency lain yang dapat ditambang secara gratis dan berbayar. Yaitu Dogecoin dan Litecoin.Berdasarkan pengalaman saya, mining.online memberi Anda 100 hash power gratis. Sejauh ini saya menambang Litecoin mencapai 0,001 LTC yang bekerja selama 1 bulan.

3. Bermain Gaming

Jika Anda mempunyai hobi bermain game online, cara ini sangat cocok untuk Anda. Selain hiburan dan menghilangkan kebosanan, Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin dengan bermain game.Di zaman yang sudah maju saat ini, banyak sekali website dan aplikasi yang menghasilkan koin digital kripto dengan cara bermain game. Aplikasi-aplikasi ini bahkan sudah resmi dirilis di pasar Play Store. Jadi tidak ada keraguan tentang hal itu.Karena banyak sekali aplikasi dan website yang menghasilkan Bitcoin dengan bermain game, berikut rekomendasi program penghasil Bitcoin gratis yang terbukti membayar.

a. Bitcoin Blast

Bitcoin Blast adalah program yang dapat menghasilkan Bitcoin gratis hanya dengan bermain game. Permainan atau games yang ada pada program ini cukup klasik dan unik. Permainan yang ada di aplikasi ini mirip dan mirip, misalnya saja menggabungkan karakter yang sama. Biasanya permainan seperti itu disebut balok (menggabungkan balok dengan balok lain yang sejenis).Selain bermain game, Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan menonton iklan, mengikuti akun Twitter mereka, dan berlangganan saluran YouTube mereka. Dan jika terjadi masalah penarikan atau pembayaran, Anda memerlukan 9700 poin atau saldo setara 30 satoshi melalui Coinbase.

Kesimpulan

Setelah membaca penjelasan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa memiliki Bitcoin tidaklah mudah. Baik dengan cara cepat (pembelian langsung) maupun secara manual (membuat Bitcoin dari website, program, dan cloud mining di atas). Karena walaupun kita bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis, tentunya membutuhkan pengorbanan waktu dan kuota yang tidak sedikit.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis 2024 "