5 Rekomendasi Suplemen untuk Ibu Hamil

5 Rekomendasi Suplemen untuk Ibu Hamil

Melindungi kesehatan Anda sangat penting untuk dicoba selama kehamilan. Ibu sebaiknya memastikan mendapat nutrisi yang cukup dari berbagai makanan dan minuman. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa bayi yang dikandungnya dapat tumbuh sehat hingga lahir.Pada saat yang sama, para ibu tidak bisa sembarangan mengonsumsi berbagai makanan dan obat-obatan selama masa kehamilan ini. Artinya perlu dipastikan bahwa penggunaan suplemen nutrisi benar-benar nyaman bagi kesehatan ibu dan anak. Tidak hanya itu, berbagai produk tersebut juga diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak sepanjang hidupnya.Berikut beberapa suplemen sehat yang nyaman dikonsumsi ibu hamil:

Rekomendasi Suplemen untuk Ibu Hamil

1. Hydromamma Flavoured Powder Drink

Produk ini memiliki nutrisi yang baik dan menarik bagi pria. makan - pria dan wanita, termasuk wanita berbadan dua. Suplemen ini hadir dalam beberapa rasa berbeda, mulai dari kopi sangrai, kelapa, jeruk, dan lainnya. Jika ibu dua anak ini mengalami mual di pagi hari, Anda pasti bisa memilih pilihan jeruk asam atau lemon. Minuman ini tidak hanya bergizi tetapi juga menyehatkan tubuh Anda selama kehamilan. Add-on ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 50 ribu.

2. Mama’ s Choice Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief

Suplemen ini mampu mengurangi rasa mual dan muntah saat hamil, terutama pada trimester pertama. Ini adalah produk yang tepat untuk ibu dua anak yang memiliki gejala mual di pagi hari. Minuman ini mengandung bahan-bahan unik seperti lemon, jahe dan juga vitamin B yang membuat rasanya menyegarkan. Produk ini bisa diminum kapan saja, termasuk di pagi hari saat sarapan. Produk ini dibuat dengan bahan-bahan halal dan tidak mengandung bahan kimia, pewarna buatan, pengawet atau pewangi. Add-on ini dijual dengan harga hampir Rp 100 ribu.

3. YOUVIT Multi Mum

Tampilannya yang unik dan rasanya yang lezat membuat produk ini mudah disukai ibu dua anak. Tak hanya itu, add-on ini juga memiliki bentuk cantik dan tema menarik, mulai dari bentuk bibir hingga lipstik unik. Banyak konsentrasi vitamin yang bisa didapat dari suplemen makanan ini, misalnya: vitamin B3, B5, B9 dan lain-lain. Tak hanya itu, vitamin ini juga mengandung zinc yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh.Agar tubuh dapat menyerapnya dengan baik, vitamin ini wajib dikonsumsi pada pagi hari setelah sarapan pagi. Produknya halal dan nyaman dikonsumsi ibu dua anak.Produk ini dijual dengan harga Rp 20 ribu.

4. Kalbe Blackmores Pregnancy & Breast- Feeding Gold

merupakan suplemen opsional yang dapat mendukung pertumbuhan otak bayi Anda dalam 1.000 hari pertama. Kapsul ini memiliki banyak konsentrasi vitamin, mulai dari DHA, kalsium, zat besi dan masih banyak lagi.Tingginya kandungan DHA pada suplemen ini membantu bayi berkembang dengan sehat dan cerdas. Vitamin ini cocok untuk ibu dua anak yang sulit makan ikan saat hamil dan bayinya rentan mengalami kekurangan DHA alami. Produk ini dijual dengan harga Rp 200 ribu.

5. Bayer CDR Pregnancy Pack

Produk terkenal ini membantu menjaga kesehatan tulang selama kehamilan. Pada masa kehamilan, akibat kekurangan kalsium pada ibu berbadan dua cukup besar, karena kalsium sangat diperlukan untuk tumbuh kembang anak yang belum lahir.Kebutuhan kalsium tetap dapat terpenuhi jika Anda rutin mengonsumsi suplemen ini selama hamil. Produk ini memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi untuk menjaga tulang kedua ibu tetap kuat. Selain itu, suplemen ini juga mengandung vitamin C, D, dan vitamin B6 yang bermanfaat selama kehamilan. Produk ini dijual dengan harga hampir Rp 100 ribu.

Memenuhi Kebutuhan Suplemen Selama Kehamilan

Kebutuhan nutrisi dan vitamin seorang ibu meningkat selama kehamilan, begitu pula dengan kebutuhan calon bayinya. Artinya mengonsumsi suplemen yang tepat dan nyaman pada saat-saat penting ini. Asupan vitamin yang cukup selama kehamilan untuk menjamin kesehatan ibu dan bayi yang dikandungnya optimal.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Suplemen untuk Ibu Hamil "