Aplikasi Nonton Film Gratis Legal 2024

 

Ingin menonton film favorit Anda secara gratis? Bingung mencari aplikasi untuk menonton film gratis? Jangan khawatir, Anda dapat menonton film gratis dengan True ID menggunakan Google TV dan banyak lagi!Aplikasi ini memiliki berbagai macam film, termasuk film, anime, dan film Korea terbaru. drama seperti Adventure Sherina 2, Exorcist: Believer, Tale of the Land of Java: Pocong Gundul, Barbie, Exuma dan masih banyak lainnya.Selain fitur streaming, Anda juga dapat mendownload film atau serial favorit Anda. Jaka sudah mengumpulkan rangkuman aplikasi nonton film terbaik dan gratis tahun 2024. Namun perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi tersebut legal, jadi bacalah baik-baik sebelum mendownload!

1. TrueID

Situs streaming film TrueID adalah situs streaming film Indonesia terbaru yang bisa Anda tonton secara gratis tanpa berlangganan.TrueID menawarkan beragam serial dan film Indonesia hingga kualitas HD. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir untuk menonton film Indonesia dengan TrueID karena legal.Konten yang ditawarkan aplikasi penampil film gratis di laptop ini adalah film, serial dan dokumenter Indonesia dan Thailand, serta beberapa film pendek Korea Selatan. Anda juga dapat menonton Konten dari Jepang seperti anime One Piece, Digimon Adventure, atau Dragon Ball.

2. Google TV

Google TV adalah platform smart TV yang dikembangkan untuk sistem operasi Google Android dan telah bersifat open source sejak tahun 2013. APK untuk menonton film gratis dengan subtitle bahasa Indonesia ini awalnya dirancang untuk memutar berbagai acara di Netflix dan Hulu Plus. , YouTube, dan Pandora.Seiring waktu, Google akan terus mengupdate Google TV untuk menyertakan lebih banyak aplikasi dari penyedia video besar seperti HBO Go atau ESPN3. Google TV memiliki antarmuka dan pengalaman pengguna yang mudah digunakan.Aplikasi Google TV menawarkan beberapa fitur unik, seperti kemampuan untuk menyambungkan ponsel ke TV untuk menonton film. Platform ini memungkinkan pengguna mengakses konten langsung dari sumber nirkabel.

3. Pluto TV

Program Pluto TV mungkin terasa aneh bagi sebagian orang. Orang yang suka menonton film online kebanyakan menggunakan Netflix dan WeTv untuk menonton film dan serial favoritnya.Teman-teman, coba beralih ke Pluto TV. Aplikasi yang diterbitkan oleh Pluto, Inc. ini 100% gratis dan legal untuk digunakan. Pluto TV APK tidak terikat pada kontrak atau kartu kredit apa pun untuk menggunakannya.Di sini Anda dapat menikmati lebih dari 100 saluran TV dari berbagai negara. Aplikasi seluler untuk menonton film ini juga menawarkan genre tontonan aksi atau serial, roman, dan sinetron yang berbeda. Bahkan ada olahraga.

4. YouTube Movie

Untuk bersaing dengan Netflix dan aplikasi streaming film lainnya, YouTube juga meluncurkan Film, yang memungkinkan Anda menonton film secara online. Tidak hanya menawarkan film tetapi juga serial TV eksklusif.Bedanya Anda tidak berlangganan atau berlangganan setiap bulan, Anda membeli atau menyewa setiap film. Mirip dengan Google Play Film atau semacamnya. Lumayan, cukup irit dan praktis bagi yang hanya sempat menonton beberapa film saja. Jadi langganan Anda tidak akan sia-sia.Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menggunakannya. Cukup instal YouTube, masuk dan pilih Film di bawah Temukan atau buka youtube.com/feed/storefront. Cara nonton YouTube paling praktis.Harga rental film mulai dari Rp 28.000 saja dan bisa ditonton terus menerus selama empat minggu. Koleksi filmnya sangat banyak. Dari film terbaru tahun 2023 di semua genre hingga koleksi klasik sekalipun.

5. Netflix

Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan serial TV terbesar di dunia. Banyak sekali film dan serial bagus yang bisa kamu nikmati dengan mendownload Netflix.Tidak hanya menyediakan film dan serial saja, tetapi program yang memungkinkan kamu menonton film gratis dengan subtitle Indo ini, bahkan membuat film dan acara TV Netflix, yaitu hanya ditampilkan. di halaman ini. . platform.Anda dapat menonton film favorit Anda secara gratis selama 30 hari dengan kartu kredit terdaftar dengan uji coba gratis untuk mendapatkan tontonan film terbaik untuk laptop dan seluler.Setelah itu Anda dapat memilih apakah Anda ingin berlangganan Netflix atau tidak, teman-teman.

6 . Viddsee

Viddsee adalah platform yang cocok untuk pecinta film pendek. Aplikasi menonton online ini khusus menyediakan film pendek terbaik dari berbagai genre, tema, bahasa, dan negara.Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan film pendek, animasi, dokumenter, serial web pemenang penghargaan, dan banyak lagi. Anda dapat menonton semua film pendek ini, yang sebagian besar berasal dari negara-negara Asia.Anda dapat dengan mudah menemukan film pendek buatan penduduk setempat yang sulit ditemukan di bioskop atau layanan streaming populer lainnya. Yang lebih menarik adalah Viddsee menawarkan tugas hanya dengan menonton konten untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah unik.

7. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah aplikasi Disney+ Hotstar yang sedang booming untuk film original gratis setelah dirilisnya beberapa film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney dan NROs.Aplikasi ini juga memiliki banyak film, terutama Marvel. film Tenang saja, Disney+ Hotstar juga menyediakan beragam film karya anak negeri.Sayangnya, kamu tidak bisa menikmati semua film yang ada di Disney+ Hotstar. Untuk akses lebih lengkap dan memuaskan, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi streaming TV terbaik tahun 2023, WeTV, yang saat ini sedang berkembang.

8. WeTV

Berkat hadirnya serial orisinal WeTV seperti Imperfect, Ceramahku Suamiku, dan Layang-layang Putus yang ramai diperbincangkan dalam beberapa minggu terakhir.WeTV memiliki banyak fitur unggulan selain menawarkan serial orisinal di Indonesia dan film di indonesia.. bioskop, Anda bisa mendapatkan software streaming ini juga gratis untuk digunakan.Anda dapat menikmati berbagai film dan banyak episode dari berbagai serial dalam menonton film Jepang-Korea ini.Tapi sayangnya tidak banyak yang tersedia. selamat menikmati geng. Untuk mengakses semuanya, Anda harus meningkatkan ke VIP dengan langganan WeTv.

9. Viu (Aplikasi Nonton Film Korea)

Nomor 9 adalah Viu yang bisa jadi pilihan bagi yang ingin menonton drama Korea. Bahkan, Viu juga menawarkan berbagai drama Jepang dan Asia lainnya.Tak hanya itu, Viu juga menawarkan banyak serial dan film populer dari negara tetangga seperti Malaysia dan India. Aplikasi film terbaik tahun 2023 ini memang legit.Anda juga merupakan aplikasi film Thailand dengan subtitle Indo yang menawarkan film gratis dan konten drama Asia lainnya. Namun, Anda harus mengunduh Viu dan menjadi pengguna premium untuk mengakses konten eksklusif.