Nonton Video Menghasilkan Uang, Ikuti Langkahnya Dibawah Ini

Nonton Video Menghasilkan Uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di YouTube? Untungnya, kini ada banyak program dan situs web yang menawarkan cara menghasilkan uang dengan menonton YouTube. Cocok untuk Anda yang membutuhkan sedikit penghasilan tambahan!Aplikasi dan situs web ini memungkinkan Anda menonton berbagai video (seperti tutorial, hiburan, atau permainan). Namun, penting untuk berhati-hati saat mencari penghasilan tambahan dengan metode ini.Anda dapat melihat panduan lengkap kami tentang cara menghasilkan uang dengan menonton YouTube yang telah terbukti pada tahun 2024. Rasakan sendiri! 

Namun, pastikan Anda mewaspadai potensi penipuan dan selalu memastikan keselamatan pribadi Anda.

1. Cara menonton YouTube untuk menghasilkan uang di THW Global

THW Global adalah platform yang menawarkan Anda peluang untuk menghasilkan uang nyata dengan menonton konten YouTube. Di THW Global, pengguna biasanya tidak membayar berdasarkan video, melainkan per jam.Jadi semakin lama Anda menonton video, semakin banyak pendapatan yang Anda peroleh. Pembayaran yang diterima berbeda-beda tergantung jenis konten yang dilihat. Pengguna berpeluang mendapatkan $5-$25 per jam.Selain membayar untuk menonton video, ada peluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang teman untuk mengikuti program ini.

2. Cara menonton YouTube untuk mendapatkan uang di Swagbucks

Situs web Swagbucks menawarkan layanan kepada pengguna untuk menyelesaikan survei, menonton iklan, atau menonton video YouTube. Anda nantinya akan mendapatkan poin untuk aktivitas ini.Swagbucks memungkinkan Anda menukar poin setelah menyelesaikan tugas. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan kupon Amazon atau pulsa akun Paypal.Situs nonton YouTube berbayar asal Indonesia ini sudah dimuat di beberapa media internasional, jadi Anda tak perlu khawatir dengan keamanannya.

3. Tonton YouTube Berbayar dengan TV-TWO

Selain menonton YouTube dan menghasilkan uang tanpa merujuk teman Anda dengan Swagbucks, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menonton video dengan aplikasi menonton YouTube bernama TV-TWO.Jangan khawatir! Cara mendapatkan 250.000 views di YouTube ini aman karena masih bisa diunduh langsung dari Play Store yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan Google.

4. Menonton video promosi berbayar di WeAre8

Nah, kalau begini cara nonton videonya, kamu bisa dapat UANG lho sob. Anda tidak hanya mendapat untung, namun apa yang Anda lakukan juga bermanfaat bagi masyarakat.Ya, dengan WeAre8, Anda mendapatkan uang dengan menonton video promosi YouTube terkait perubahan iklim, kesehatan, kesetaraan gender, dan banyak lagi. Hadiahnya adalah 10-20 pence.Ketika Anda mencapai £1 atau sekitar Rp 18.000, Anda dapat menarik uang dari PayPal, tagihan seluler EE, dan banyak lagi.Ya, £1 sama dengan 100 sen jadi setiap kali 10 Dengan menonton videonya beberapa kali, Anda bisa menarik uang dengan batas minimal! Tidak buruk, bukan?

5. Menonton YouTube untuk menghasilkan uang dengan InboxDollars

InboxDollars menawarkan serangkaian layanan monetisasi yang sangat menarik dan lengkap sebagai situs yang mengklaim membantu menghasilkan 1,8 juta orang setiap hari dengan menonton YouTube. Di sini Anda dapat menonton video, mengikuti survei, dan berbelanja online.Khusus untuk konten video, InboxDollars menawarkan banyak video menarik untuk ditonton, seperti trailer film, promosi produk, dan iklan.Jika tugas Anda adalah menonton Setelah menyelesaikan beberapa video atau survei, Anda akan menerima beberapa hadiah PayPal dalam bentuk uang tunai. Menariknya lagi, Anda tidak hanya bisa mendapatkan PayPal, tetapi Anda juga bisa membeli kupon merek-merek terkenal.Jika Anda tertarik menggunakan situs ini, Anda bisa menggunakan InboxDollar:

6. Tonton Video Menghasilkan Uang dengan Aplikasi Nielsen

Anda mungkin familiar dengan nama Nielsen. Perusahaan berusia 90 tahun ini kerap melakukan survei kepuasan pelanggan secara door to door.Namun, tahukah Anda kalau Nieslen juga punya aplikasi untuk menghasilkan uang dengan menonton video? Seiring berkembangnya digitalisasi, Nielsen merambah ke bisnis ini sehingga pengguna dapat memperoleh penghasilan tambahan.

Menghasilkan uang dengan Nielsen sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Nielsen APK di perangkatmu lalu menonton berbagai konten video di sana, lucunya tidak ada syarat khusus untuk menonton video tersebut sob. Semua video yang Anda tonton dapat memberi Anda uang gratis.Saat Anda menyelesaikan satu atau semua tugas yang tersedia, Anda akan diberi hadiah berupa uang dan tiket lotre. Apakah kamu tertarik? Jika ya, unduh dan pelajari lebih lanjut tentang aplikasi tersebut.