Ini Dia Gaji TikTok 1K Followers per Bulan? Lumayan Sekali..

Ini Dia Gaji TikTok 1K Followers per Bulan

Berapa penghasilan 1000 pengikut di TikTok? Di TikTok, Anda dibayar jika memiliki pengikut yang harus menjadi pengguna aktif. Sekalipun Anda memiliki banyak pengikut, jumlah pengikut yang tidak aktif akan memengaruhi konten yang Anda unggah.Karena Anda memiliki pengikut pengguna aktif, setiap postingan yang Anda unggah memiliki peluang besar untuk dilihat dan ditanggapi.

Selain itu, Anda juga perlu mendapatkan tanggapan seperti suka, komentar, bagikan, atau simpan video yang diunggah. Hal ini mengubah pentingnya pengikut pengguna aktif.Pada Senin (20 November 2023), berbagai sumber mengabarkan bahwa saluran BEI merangkum berapa gaji TikTok per 1000 pengikut.

Berapa bayaran TikTok per 1000 pengikut ?

TikTok memiliki tingkat pendapatan yang dapat diperoleh pembuat konten per bulan, per hari, atau per postingan. Level-level tersebut dapat dikategorikan berdasarkan jumlah pengikut yang dimiliki setiap akun TikTok. Misalnya dengan 1000 follower, diperkirakan Anda akan mendapatkan sekitar 9-20 USD per bulan atau Rp 100.000-300.000 per postingan.Nominal pendapatan bisa bertambah seiring bertambahnya jumlah follower dan view menambahkan konten.

Jadi, jika Anda ingin mendapat penghasilan lebih banyak dari TikTok, Anda perlu aktif membuat dan mempublikasikan konten menarik. Anda juga perlu mengetahui syarat untuk mendapatkan bayaran dari TikTok.Saya harap Anda dapat membaca informasi tentang berapa penghasilan TikTok per 1000 pengikut ini. Saya harap ini bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu update berita bisnis dan ekonomi terkini hanya di Betuah.id.