Daftar 4 Aplikasi Pengingat Sholat dan Buka Puasa

Sholat dan Buka Puasa

Saat Ramadhan, salah satu aplikasi yang banyak dicari di bulan puasa adalah aplikasi yang menyediakan jadwal sholat. Sebagai umat islam, mengetahui jadwal sholat sangatlah penting agar kita tidak ketinggalan sholat atau tidak mendengarkan adzan.Kemajuan teknologi dan berkembangnya berbagai aplikasi adzan akan sangat membantu anda dalam mengingat adzan. waktu sholat.

Ada banyak sekali aplikasi pengingat azan, dan berikut empat aplikasi azan yang bisa Anda gunakan dan download secara gratis untuk mengingatkan Anda akan waktu sholat dan azan.

1.Muslim Pro

Muslim Pro adalah aplikasi pengingat waktu sholat dan azan yang akurat yang diunduh oleh lebih dari satu juta Muslim di seluruh dunia.Dikembangkan oleh Bitsmedia Pte Ltd, aplikasi ini bukan sekadar doa suara otomatis, Muslim Pro aplikasi dilengkapi dengan penunjuk arah kiblat dan juga memiliki 30 juzini Al-Quran yang ditulis dalam bahasa Arab dengan terjemahan dan dalam format audio MP3.Selain itu Muslim Pro juga dapat digunakan sebagai kalender Hijriyah dan dapat digunakan sebagai peta untuk mencari tempat . Masjid dan restoran halal terdekat.Menariknya, suara azan bisa terdengar di area tempat Anda berada. Sangat cocok untuk mencoba perjalanan jauh.

2. Waktu Sholat

Seperti namanya, aplikasi azan otomatis ini dibuat oleh developer S. Mustafa memberikan informasi jadwal sholat 30 hari ke depan.Selain peringatan sholat, ada fitur menarik lainnya yaitu informasi acara penting Islam yang akan berlangsung pada hari itu.

3. Waktu Sholat Muslim All in One

Bakat teknologi anak Indonesia terus berkembang. Termasuk azan otomatis terbaik ini.Aplikasi Waktu Sholat Muslim All in One yang dikembangkan oleh WALi Studio mirip dengan aplikasi Muslim Pro dan iMuslim.Banyak fitur menarik dalam satu aplikasi. Diantaranya:Jadwal SholatAdzanArah KiblatAl-QuranDoa HarianKumpulan HaditsKalkulator ZakatKalkulator TasbihInformasi Masjid TerdekatKalender HijriyahAsmaul Husna.

4. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Aplikasi adzan ini juga menyediakan waktu pengingat azan dan menunjukkan arah kiblat ketika Anda berada di lokasi tertentu. Fitur lainnya antara lain tasbih digital, masjid terdekat, tampilan tanggal hijriah, dan alarm peringatan sebelum salat..

Posting Komentar untuk "Daftar 4 Aplikasi Pengingat Sholat dan Buka Puasa"