10 Template PPT Gratis Yang Bisa Kamu Download

Template PPT

Presentasi merupakan kegiatan yang sering dilakukan di sekolah maupun kantor. Agar presentasimu terlihat lebih baik, kamu pasti membutuhkan tools digital seperti PowerPoint.PowerPoint atau yang lebih dikenal dengan PPT sangat membantu presenter untuk menampilkan poin-poin penting dari materi yang disampaikan.Jadi tidak hanya membantunya saja. jika dia lupa, PPT ini akan membantu menarik perhatian peserta dan fokus pada Anda yang sedang melakukan presentasi.

8 tempat download template PPT gratis. Tentu saja Anda memerlukan layar Power Point yang bagus untuk memperluas presentasi Anda. menarik.

Jika Anda tidak bisa membuat desain PPT yang menarik, kunjungi situs download template PPT gratis di bawah ini untuk membuat PowerPoint Anda semakin keren.

1.Canva

Canva adalah situs desain yang sangat populer digunakan baik oleh orang awam maupun profesional di dunia desain. Jika Anda mencari template desain, Canva adalah tempatnya!Anda akan menemukan banyak sekali template desain, termasuk template poster, font, logo, resume, dan bahkan template PowerPoint. Selain melalui website langsung, Canva juga dapat digunakan melalui aplikasi smartphone.Cukup pilih template PPT sesuai topik yang Anda inginkan dari link ini www.canva.com/presentations/templates/. Jangan lupa masuk ke akun Canva Anda. Anda dapat masuk dengan akun Google, Facebook, dan Apple.Selanjutnya, klik Gunakan templat ini untuk menggunakannya! Setelah membuat PPT di Canvas, Anda dapat langsung mendownload hasilnya dan menyimpannya ke perangkat pribadi Anda.

2. Template Wise

Berikutnya adalah Template Wise yang menawarkan berbagai template PPT gratis. Di sini Anda dapat menemukan templat PPT dengan tema resmi dan warna solid.Cukup buka www.templateswise.com/new-powerpoint-templates/ dan pilih templat yang Anda inginkan tanpa masuk ke akun Anda.\ nKetika Anda menemukan template yang Anda inginkan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan tombol ZIP dengan ikon unduh, lalu klik untuk menyimpan ke perangkat Anda. Setelah download selesai, ekstrak filenya... untuk menggunakan template PPT di komputer atau laptop Anda.

3. Prezi

Selain itu, ada website Prezi yang menawarkan banyak template PowerPoint dengan desain minimalis. Banyak template PPT yang memiliki konsep kreatif, segar, dan sederhana, sehingga cocok untuk kelompok milenial.Untuk menggunakannya, langsung kunjungi prezi.com/presentation-template/ dan login terlebih dahulu. Templat PPT dapat digunakan. Setelah itu, klik Gunakan template ini di template PPT yang diinginkan.

4. Slides Go

Situs web Slides Go menawarkan berbagai macam template PPT yang gratis untuk digunakan dan berbayar dengan mengaktifkan akun premium. Anda dapat menyesuaikan beberapa template PPT dengan tema berbeda.Anda harus login terlebih dahulu untuk mendownload berbagai jenis template PPT dari situs ini. Setelah Anda masuk ke akun Anda, pilih model yang paling Anda minati. Lalu klik Unduh templat ini dan buat opsi menu PowerPoint simpan ke komputer atau laptop Anda.

5. Karnaval Slide

Jika Anda masih tidak dapat menemukan templat PPT yang sesuai dari situs di atas, kunjungi Karnaval Slide, yang juga menawarkan beragam templat PPT gratis.Kunjungi www.slidescarnival.com tanpa masuk. ke akun Anda, cukup pilih template PPT yang menarik. Setelah itu, klik Buka Pratinjau dan Unduh lalu pilih PowerPoint untuk menyimpan template ke laptop Anda dalam format PPT.

6. Power Pointify

Power Pointify menawarkan banyak template PPT dalam banyak kategori. Mulai dari template PPT profesional, bisnis, pendidikan, modern, kreatif dan masih banyak lagi. Tanpa login, Anda dapat langsung membuka powerpointify.com dan memilih template yang Anda inginkan.Setelah Anda memilih template PowerPoint yang Anda inginkan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan tombol Unduh.

7. Visme

Visme memiliki banyak templat PPT yang tersedia dalam kategori seperti presentasi, bagan, infografis, pedoman branding, surat lamaran, dan lainnya. Cukup kunjungi www.visme.co dan login.Kemudian pilih menu template dan pilih template PPT paling bergaya! Setelah itu, Anda bisa langsung klik Gunakan template ini. Ada banyak template PPT gratis dan berbayar saat Anda mengaktifkan akun premium Anda.

8. 24 Slides

Terakhir, Anda dapat memilih dari banyak template PPT 24slides.com dengan tata letak sederhana dan banyak tema. Selain itu juga terdapat kombinasi chart dan grafik yang membuat PowerPoint semakin keren.Pengaksesannya hampir sama dengan website template PPT lainnya. Untuk mendownload template PPT gratis yang bagus, silakan login atau mendaftar terlebih dahulu.

Kami telah selesai menulis rekomendasi untuk delapan situs download template PPT gratis. Ada banyak template yang bisa Anda gunakan untuk memperbarui tampilan acara Anda agar lebih keren dan pastinya tidak membosankan. Selamat!.

Posting Komentar untuk "10 Template PPT Gratis Yang Bisa Kamu Download"