10 Hal Untuk Menghilangkan Lemak Dengan Cepat Yang Bisa Dilakukan

10 Hal Untuk Menghilangkan Lemak

10 Hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan lemak Dengan Cepat :

1.Makanlah dalam porsi kecil lebih sering

metabolisme Anda tidak hanya akan meningkat setiap kali Anda makan, tetapi tubuh Anda juga akan mampu memproses makanan dalam porsi kecil dengan lebih efisien. Daripada makan tiga kali sehari, cobalah membaginya menjadi 5 atau 6 porsi kecil.

2. Minum lebih banyak air

konsumsi air secara teratur membantu membuang limbah dari tubuh. Dapatkan setidaknya enam hingga delapan 8 oz. segelas sehari Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan selalu membawa botol air dan meminumnya sesering mungkin.

3. Tidak efisien

Apakah Anda harus pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu? Bagi menjadi dua perjalanan, meskipun Anda bisa melakukannya dalam satu perjalanan. Menjadi tidak aktif dapat dengan mudah melipatgandakan tingkat aktivitas Anda dan membakar kalori bahkan tanpa berusaha.

4. Makan lebih banyak protein

sumber protein termasuk ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, daging merah tanpa lemak, dll. Tubuh Anda membakar lebih banyak kalori saat memproses protein daripada karbohidrat atau lemak. Protein juga membantu mendukung jaringan otot, yang membakar kalori sepanjang hari!

5. Gunakan tangga daripada lift

lakukan kapan pun Anda bisa meningkatkan aktivitas fisik. Ini tidak berarti Anda harus menaiki 20 anak tangga. Bahkan satu atau dua penerbangan terjadwal digabungkan.

6. Jangan biarkan diri Anda kelaparan

jika Anda lapar, kemungkinan besar Anda akan makan berlebihan ketika akhirnya mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Selain itu, saat tubuh Anda memasuki mode kelaparan, tubuh mungkin akan menyimpan apa pun yang Anda berikan.

7. Pesan porsi kecil di restoran

Sulit untuk memesan kentang goreng dalam porsi kecil ketika ada begitu banyak "nilai" dalam "memperluas" pesanan Anda. Perhatikan bahwa penghematan Anda sebenarnya berasal dari kalori yang tidak masuk ke tubuh Anda.

8. Makan lebih banyak serat

Serat sangat bergizi. Jika Anda mengonsumsi lebih banyak serat, Anda akan lebih cepat merasa kenyang. Rasa kenyang ini juga berlangsung lama.

9. Tunggu 20 menit di antara waktu makan

Otak Anda memerlukan setidaknya 20 menit untuk menyadari bahwa Anda sudah kenyang. Dengan menunggu selama ini, Anda memberi otak Anda kesempatan untuk memahami bahwa Anda tidak lagi membutuhkan makanan.

10. Menyontek Diet Anda

Saya selalu berjanji kepada klien saya bahwa mereka akan menyontek diet mereka. Satu-satunya hal yang saya minta mereka lakukan adalah HANYA berbuat curang jika mereka berencana untuk berbuat curang. Dengan merencanakan waktu makan makanan yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan kembali kebiasaan makan Anda.Dengan cara ini Anda tidak lagi menyerah pada nafsu makan. Anda "menghargai diri sendiri" karena mengikuti kebiasaan makan yang benar. 

Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu dan Anda akan merasa lebih bisa mengontrol pola makan Anda.Jika Anda mengikuti salah satu dari 10 tips sederhana ini dalam jangka waktu yang lama, Anda pasti akan melihat perbedaan pada berat badan dan kesehatan Anda secara keseluruhan..