10 cara meningkatkan penjualan Anda

penjualan

10 cara meningkatkan penjualan Anda - Bagaimana caranya agar bisnis penjualan anda memiliki nilai jual yang tinggi serta mampu bersaing dengan penjual yang lain, kamu harus pahami beberapa hal yang perlu kamu lakukan dibawah ini :

  1. Anda membuat calon pelanggan melupakan persaingan. Minta saja mereka untuk melupakannya dengan alasan yang faktual dan dapat dipercaya mengapa mereka harus melupakannya.
  2. Berusaha patungan dengan pesaing jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka. Anda dapat setuju untuk bekerja sama dan mengalahkan pesaing lain lalu berbagi kemenangan.
  3. Kunjungi ruang obrolan tempat calon pelanggan Anda berkumpul. Anda dapat meneliti dan melakukan riset pasar atau menyebutkan produk Anda kepada orang-orang.
  4. Jadikan situs web Anda populer dengan membuat katalog besar situs web yang disukai pengunjung Anda. Ini akan menghemat waktu Anda yang berharga untuk mencarinya.
  5. Buat perusahaan gratis untuk bergabung dengan situs web Anda. Minta semua anggota untuk memasang logo dan tautan afiliasi mereka di situs web mereka.
  6. Dapatkan penghasilan tambahan untuk situs web Anda dengan menjual ruang iklan, majalah elektronik, e-book gratis, iklan baris, dll. di situs web Anda.
  7. Ubah rencana pemasaran Anda jika pasar produk Anda sedang sekarat. Bersikaplah fleksibel dan desain ulang produk Anda untuk pasar yang berbeda.
  8. Jadikan situs Anda layak untuk dikunjungi kembali. Berikan pengunjung konten asli, eBuku gratis, tautan web informatif, perangkat lunak gratis yang bermanfaat, dll.
  9. Bangun daftar email Anda dengan FFA (Halaman Afiliasi Gratis untuk Semua). Orang lain dapat mengirimi Anda link ke halaman link Anda dan Anda dapat mengirimi mereka email terima kasih.
  10. Hadiahi pelanggan Anda karena mencoba umpan balik produk. Ini bisa berupa produk diskon, program bermanfaat, produk informasi, dll.