10 cara menarik untuk meningkatkan penjualan

penjualan

1. Kirimkan setiap pengunjung catatan kepuasan setelah pembelian. Pelajari cara meningkatkan sistem reservasi, layanan pelanggan, situs web, dll.

2. Berikan persentase keuntungan Anda untuk memenuhi keinginan pelanggan Anda. Bisa berupa amal, sekolah, perbaikan lingkungan, dll.

3. Jawab kritik pedas dengan baik dan kembangkan bisnis online Anda. Jangan sampai terpuruk, perbaiki keadaan agar tidak terjadi lagi.

4. Cobalah melakukan barter sebelum membeli layanan, perlengkapan, dan peralatan untuk bisnis Anda. Anda dapat menggunakan uang ekstra yang Anda simpan untuk mempromosikan bisnis Anda.

5. Ikuti kursus penjawab otomatis email tingkat lanjut. Tambahkan pengumuman Anda ke setiap pelajaran. Orang-orang akan membeli lebih cepat jika mereka melihat iklan Anda berulang kali.

6. Pastikan iklan Anda tidak terdengar seperti iklan. Jangan meminta orang untuk membeli sesuatu atau mereka tidak akan mengklik, berikan mereka sesuatu.

7. Tambahkan nilai pada produk bonus gratis Anda. Jangan gunakan frasa “bonus gratis”; gunakan kalimat "kamu juga bisa".

8. Pertahankan pengunjung di situs Anda lebih lama. Semakin lama mereka tinggal, semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli. Lakukan saja perburuan di situs Anda.

9. Pastikan Anda terus-menerus menciptakan produk dan layanan baru atau menyempurnakan produk dan layanan lama. Sebagian besar produk atau layanan tidak teruji oleh waktu saat online.

10. Berbagi biaya periklanan dan pemasaran online dengan berbagi situs web dengan bisnis serupa yang tidak bersaing. Keduanya mengkonsumsi setengah harga..