10 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Jalur Kredit Ekuitas Rumah

Rumah

Jika Anda adalah pemilik rumah, Anda mungkin telah menerima tawaran untuk mengajukan jalur kredit ekuitas rumah (HELOC). Jika ditangani dengan hati-hati, pinjaman ekuitas rumah dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan fleksibilitas finansial, mendapatkan uang tunai untuk keadaan darurat, atau melunasi pengeluaran besar (seperti biaya kuliah atau perbaikan rumah) yang jadwal pembayarannya tidak teratur. Namun perlu diingat bahwa tidak semua pinjaman ekuitas rumah diciptakan sama. Jika Anda memutuskan HELOC tepat untuk Anda, fitur apa yang harus Anda cari? Berikut sepuluh hal yang harus menjadi prioritas.

1. Tidak ada biaya pendaftaran (atau biaya harus dikembalikan pada saat penutupan) – Pasar HELOC sangat kompetitif.

Beberapa pemberi pinjaman mungkin mengenakan biaya untuk menutupi biaya pemrosesan permohonan HELOC Anda dan untuk memastikan bahwa hanya pemilik rumah yang benar-benar berminat yang diterima. Jika pemberi pinjaman Anda memerlukan biaya pendaftaran, pastikan biaya tersebut dikembalikan pada saat penutupan. Jika tidak, cari HELOC Anda di tempat lain.

2. Tanpa Biaya Penilaian atau Penutupan

Nilai pasar properti Anda adalah kunci untuk menentukan batas kredit Anda. Beberapa pemberi pinjaman bersedia menggunakan informasi perpajakan yang tersedia untuk umum dibandingkan informasi perpajakan resmi. Perusahaan lain mungkin menanggung biaya penilaian untuk menarik pelanggan. Apa pun opsi yang Anda pilih, ada cukup banyak opsi tanpa biaya yang tersedia sehingga Anda tidak perlu bergantung pada pemberi pinjaman HELOC yang membebankan biaya penilaian atau biaya penutupan lainnya.

3. Tanpa Biaya Pemeliharaan Rekening atau Cek

Pemberi pinjaman jelas menghasilkan uang ketika Anda menulis cek (pinjaman) untuk pinjaman ekuitas rumah. Kebanyakan pemberi pinjaman membuatnya semudah mungkin dengan cek gratis dan terkadang bahkan kartu debit. Jika pemberi pinjaman Anda mengenakan biaya untuk mengakses rekening giro HELOC, cari di tempat lain

4. Tanpa Biaya Penggunaan

Nilai pasar properti Anda adalah kunci untuk menentukan batas kredit Anda. Beberapa pemberi pinjaman bersedia menggunakan informasi perpajakan yang tersedia untuk umum dibandingkan informasi perpajakan resmi. Perusahaan lain mungkin menanggung biaya penilaian untuk menarik pelanggan. Apa pun pilihannya, terdapat cukup banyak opsi tanpa biaya yang tersedia sehingga Anda tidak perlu puas dengan pemberi pinjaman HELOC yang membebankan biaya penilaian atau biaya penutupan lainnya.

5. Variabel APR sama dengan atau mendekati suku bunga utama (disesuaikan setiap triwulan)

 Satu-satunya biaya yang terkait dengan pinjaman ekuitas rumah yang baik adalah bunga atas saldo (APR). Seperti halnya pinjaman apa pun, tujuan peminjam adalah mendapatkan APR serendah mungkin. Kebanyakan pemberi pinjaman menggunakan "suku bunga utama" yang dipublikasikan di Wall Street Journal (atau publikasi lainnya) sebagai indeks dasar dan mengenakan APR yang setara dengan suku bunga tertinggi ditambah atau dikurangi persentase margin (misalnya 0,25%). Carilah harga terbaik yang tersedia, namun waspadalah terhadap harga "harta karun" rendah yang dapat berubah secara tiba-tiba setelah periode perkenalan singkat atau dikenakan biaya khusus. Ingat juga bahwa batas perpindahan gigi reguler dan seumur hidup sama pentingnya dengan kecepatan mulai (lihat di bawah).

6. Batasan perubahan suku bunga secara periodik (jumlah bunga berubah pada saat yang sama)

Hampir semua HELOC merupakan pinjaman dengan suku bunga variabel, artinya suku bunga awal (APR) akan berubah pada suatu saat berdasarkan cuaca. Yang paling penting adalah memahami seberapa sering Anda dapat mengubah harga dan seberapa banyak Anda dapat mengubahnya sekaligus. Tentu saja, ketika harga turun, semakin besar dan cepat perubahannya, semakin baik bagi Anda. Namun yang lebih penting adalah risiko tambahan yang Anda hadapi seiring kenaikan suku bunga. Carilah HELOC yang melakukan penyesuaian bulanan (bukan bulanan) dengan peningkatan hingga 0,5%. Catatan. Dengan perkiraan kenaikan suku bunga, banyak pemberi pinjaman tampaknya akan menghapus fitur suku bunga standar dan menaikkan batas seumur hidup menjadi batas hukum. Jika Anda memiliki HELOC lama dengan batas yang relatif rendah (atau jika Anda dapat menemukannya), anggaplah Anda beruntung!

7. Batas Kenaikan Suku Bunga Seumur Hidup (jumlah yang dapat disesuaikan oleh suku bunga selama masa pinjaman)

HELOC yang baik adalah sesuatu yang ingin Anda pertahankan untuk sementara waktu. Meskipun suku bunga relatif rendah selama bertahun-tahun, belum lama ini 10% dianggap sebagai pinjaman yang terjangkau! Intinya suku bunga bisa naik tajam seiring berjalannya waktu. Anda ingin mencari HELOC yang memiliki batas tarif seumur hidup yang dapat Anda jalani. Mintalah petugas bagian pinjaman Anda untuk menjelaskan dengan jelas skenario "kasus terburuk" ketika HELOC diminta menaikkan suku bunga..

8. Kemampuan untuk beralih ke pinjaman dengan suku bunga tetap

Ketika suku bunga naik, orang sering kali khawatir tentang utang dengan suku bunga variabel. Fitur berguna yang harus dicari dalam HELOC adalah kemampuan untuk mengubah jalur kredit Anda menjadi pinjaman rumah dengan suku bunga tetap (HEL). Anda mungkin tidak akan mendapatkan APR sebaik HEL yang baru ditambahkan, namun Anda tidak perlu membayar biaya penilaian atau penutupan apa pun saat melakukan konversi. Perlu diperhatikan bahwa banyak pemberi pinjaman mengenakan biaya untuk mengubah pembayaran menjadi pinjaman dengan suku bunga tetap.

9. Pembayaran Hanya Bunga Dibolehkan

Biasanya yang terbaik adalah melakukan pembayaran pokok secara teratur terhadap saldo HELOC Anda. Namun kehilangan pekerjaan atau keadaan darurat lainnya dapat mempersulit pembayaran pembayaran. Dalam situasi ini, yang terbaik adalah memiliki fleksibilitas untuk mengurangi pembayaran HELOC Anda sebanyak mungkin tanpa menambah saldo pinjaman atau menaikkan CRA Anda.

10. Kemampuan tak terbatas untuk melunasi pokok pinjaman tanpa penalti

Di sisi lain, Anda juga menginginkan fleksibilitas untuk melunasi pokok pinjaman kapan pun Anda mau. Anda mungkin mendapat bonus dari pekerjaan yang ingin Anda ajukan pinjaman, atau Anda mungkin menemukan transfer suku bunga 0% yang layak untuk dimanfaatkan. Namun, kunci dari HELOC yang baik adalah kemampuan untuk membayar kembali pokok pinjaman tanpa batas.Telusurilah dan Anda akan menemukan pinjaman ekuitas rumah yang memiliki banyak (jika tidak semua) fitur ini. Ingatlah bahwa bank Anda bukanlah satu-satunya permainan di kota ini. Perusahaan kartu kredit, bankir hipotek, dan perusahaan pialang semuanya telah memasuki pasar dan menawarkan produk pesaing. Serikat kredit biasanya menawarkan persyaratan yang sangat baik dan tidak boleh diabaikan. Selain itu, ada banyak sumber online terkemuka yang memiliki biaya lebih rendah dan menawarkan persyaratan lebih baik dibandingkan bank lokal.