10 Cara Cepat Memulai Bisnis Yang Wajib Kamu Coba

Bisnis

Berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri?Bagus!Sekaranglah waktunya untuk berhenti bermimpi tentang rencana Anda.Ambil kendali atas masa depan Anda dan wujudkan impian Anda SEKARANG!

Berikut adalah ide bisnis rumahan yang tidak memerlukan pelatihan latar belakang, pendidikan, atau modal awal yang besar.

Yang Anda butuhkan hanyalah:

  • Tekad yang kuat.
  • Motivasi tinggi.
  • Kerja keras.

Mari kita mulai dengan daftarnya.

  1. Mengajar. Itu benar! Ajarkan kursus di pusat komunitas setempat, perguruan tinggi, atau pertimbangkan untuk mengadakan lokakarya di rumah Anda. Gunakan pengetahuan memancing, golf, menjahit, memasak, berkebun, komputer, akuntansi, menulis, mengedit untuk memulai bisnis dengan cepat!.
  2. Menulis Hubungi koran komunitas lokal ,Anda dan tawarkan untuk menulis artikel mingguan tentang topik yang Anda ketahui dengan baik. Seorang teman ahli botani menghubungi surat kabar lokal dan menawarkan untuk menulis artikel tentang spesifikasi tersebut. Editor terkesan dengan kedalaman pengetahuannya (terlihat jelas dalam artikel) dan mempekerjakannya untuk menulis artikel mingguan.
  3. Hubungi bisnis lokal dan tawarkan iklan menarik untuk produk atau layanan mereka. Banyak usaha kecil tidak tahu cara menulis teks iklan yang baik. Usaha kecil ini pasti membutuhkan jasa copy yang bagus.
  4. Memandu. Jika Anda tinggal di kawasan bersejarah dengan banyak tempat menarik yang ingin dikunjungi wisatawan di dekatnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berjalan kaki. Berikan informasi sejarah yang tidak biasa yang tidak akan mereka peroleh dari panduan standar.
  5. Tukang belanja misterius. Belanja Rahasia adalah bisnis paruh waktu yang baik untuk ibu rumah tangga, pelajar, pensiunan, atau siapa pun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bisnis ini mudah untuk dijalani dan Anda dapat bekerja sesuai keinginan Anda. Pada dasarnya, Anda dapat melacak perusahaan tersebut dan cara mereka memperlakukan konsumen. Anda kemudian menyiapkan laporan tertulis tentang temuan Anda dan mengirimkannya melalui email atau mengirimkannya ke kantor pusat distrik perusahaan Anda. Mereka akan mengirimkan hasil Anda ke manajemen perusahaan untuk ditinjau lebih lanjut. Klik di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan belanja misteri.
  6.  Hehe Pak DJ. apakah Anda suka musik Kumpulkan CD musik hits terkini dan tawarkan jasa Anda sebagai DJ di pesta ulang tahun, wisuda, hari jadi, kumpul keluarga. Pertimbangkan untuk mengkhususkan diri pada satu jenis musik populer, seperti rock klasik, hits tahun 70-an, disko, country, dan rap.
  7. Survei tersebut mengatakan. Mengikuti survei online yang menyenangkan adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ribuan orang bergabung dengan kelompok pekerjaan rumahan ini setiap hari. Banyak dari perusahaan ini membayar peserta survei $5 hingga $100 untuk memberikan pendapat mereka tentang berbagai produk, layanan, film dan musik terbaru. Caranya adalah mengetahui perusahaan mana yang membayar dengan baik dan cepat. Masih ada waktu untuk terjun ke bisnis ini sebelum pasar menjadi jenuh. Klik tautan di bawah untuk jajak pendapat seru lainnya untuk dimenangkan.
  8. Informasi. Informasi adalah komoditas yang paling banyak terjual di Internet. Jadi mengapa tidak menulis e-book informatif tentang topik populer yang Anda kuasai! Publikasikan dan jual eBuku secara online. Kunjungi website saya dan unduh e-book di bawah ini! Bagaimana Saya Memulai Bisnis Rumahan Saya Lihat Bagaimana Seorang Ilmuwan Data Memulai Bisnisnya?
  9. Bangun itu. Tawarkan untuk membuat situs web satu atau dua halaman bagi pemilik bisnis lokal untuk mengiklankan layanan mereka. Tawarkan untuk membangun dan mengirimkan situs web Anda ke mesin telusur dan membayar lebih sedikit dibandingkan pesaing Anda.
  10. belajar Yang Anda perlukan hanyalah komputer yang terhubung ke Internet dan modem dan Anda sudah menjalankan bisnis. Ada banyak perusahaan yang akan membayar Anda banyak uang untuk informasi hukum atau medis tertentu yang Anda temukan di database online.