Covert Word, Excel , Power Point to PDF Online Gratis

Covert Word, Excel , Power Point to PDF Online

Banyak orang sering menggunakan PDF ketika ingin mengirim dokumen digital dengan aman dan mudah dibaca.Namun bagaimana jika Anda ingin mengedit file PDF dan mengubah formatnya menjadi Word, Excel, atau PowerPoint?

 

Tenang, kamu tidak sendirian! Mengonversi format file PDF bisa jadi memusingkan, tetapi bisa dilakukan dengan mudah.Cukup buka situs web di laptop Anda dan Anda dapat dengan mudah mengonversi PDF ke Word, Excel, PowerPoint, atau format lainnya.Harap diperhatikan bahwa tidak semua fitur layanan konversi file PDF ini gratis.

 

1.Adobe Acrobat Online

 

Legenda Konversi PDFSiapa yang tak kenal Adobe? Raksasa perangkat lunak ini juga menawarkan solusi konversi PDF yang kuat.Adobe Acrobat Online menawarkan kemudahan penggunaan dan kompatibilitas yang sangat baik, tidak heran jika ini menjadi pilihan favorit banyak orang.Konversi file PDF ke berbagai format dengan mudah, dan juga nikmati fungsi praktis untuk mengedit, menambah, dan berbagi file PDF.

 

2. Zamzar

 

solusi serbaguna untuk berbagai formatIngin mengonversi PDF ke format yang lebih langka? Zamzar adalah jawabannya! Situs ini mendukung lebih dari 1.200 format file, termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya.Tidak perlu mendaftar, konversi mudah dan cepat dengan website Zamzar.

 

Baca Juga : Cara Merawat Wajah Agar Awet Tetap Muda

 

3. Smallpdf

 

Ringan, Cepat dan Penuh FiturSeperti namanya, Smallpdf menawarkan kemudahan dan kecepatan untuk konversi PDF. Website ini ringan dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.Selain konversi, Smallpdf juga menawarkan pengeditan, penggabungan, pemisahan, dan kompresi PDF. Ideal dan praktis!

 

4. Convertio

 

Konversi Cepat Tanpa BatasConvertio menawarkan konversi PDF tanpa batas tanpa registrasi. Konversikan file PDF ke format berbeda dengan mudah dan cepat.Situs ini mendukung lebih dari 300 format file termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya.

 

Baca Juga : Sebutkan tiga faktor produksi dalam ekonomi! 

 

5. Nitro Pro 


Konversi Lengkap dan Kekuatan Pengeditan Nitro Pro bukan sekadar konverter PDF. Perangkat lunak ini menawarkan konversi ke berbagai format dan fungsi pengeditan PDF yang lengkap.Membuat, mengedit, dan mengelola file PDF dengan mudah dan profesional. Nitro Pro: Solusi sempurna untuk kebutuhan konversi dan pengeditan PDF Anda yang rumit!.

Posting Komentar untuk "Covert Word, Excel , Power Point to PDF Online Gratis"