Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop,Ngga Perlu Keluar Aplikasi!

Tiktok

Saat ini berbelanja dapat dilakukan dimanapun dankapan pun.Tidak hanya di marketplacesaja,Andakinidapat berbelanja dimedia sosial, salah satunya adalahTiktok.

 

Apakah Anda tahucara pesan barang diTiktokshop? Bagi Anda yang bukan pengguna aktifTiktoknamuningin mengetahui cara menggunakanTiktokshop khususnya untuk berbelanja, simak penjelasan di bawahini.

 

Cara Berbelanja Di TikTok Shop

 

Berikut  tutorial cara belanja di Tiktok. Ikuti tutorial ini dari step pertama hingga akhir ya.

 

1. Buka aplikasi Tiktok

 

Pertama Anda bisa membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu.Pastikan Anda sudah mempunya akun Tiktokya alu Anda bisa login ke akun Tiktok tersebut.

 

Baca Juga : Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop, Wajib Kamu Tahu Sebelum Ganti


2. Kunjungi toko resmi di Tiktok

 

Setelah masuk ke akun Tiktok Anda bisa mengunjungi akun toko yang ada di Tiktok. Anda bisa mengunjungi toko resmi yang sudah Anda ketahui menjual produk yang Anda inginkan sebelumnya.

 

3. Pilih barang atau produk yang diinginkan


Setelah menemukan toko yang Anda maksud maka selanjutnya Anda bisa klik ikon shop yang ada dibagian atas profil Anda. Selanjutnya setelah Anda mengklik ikon tersebut nantinya Anda akan ditampilkan produk-produk dari toko tersebut.Setelah itu barulah Anda bisa memilih produk yang ingin dibeli. Selanjutnya Anda bisa klik buy now yangada di bagian pojok kanan bawah.

 

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Uang 50rb - 100rb perhari

 

4. Isi kelengkapan informasi

 

 

Jika sudah sampai di sini maka pesanan Anda sudah masuk ke pesanannamun jika Anda ingin langsungmembelinya Anda bisa langsung masuk ke halaman order summary. Kemudian cek kelengkapan informasiyang berkaitan dengan produk yang Anda pilih baik itu jumlahnya, warna atau ukuran dan informasi lainnyayang harus diperhatikan dengan baik.

 

5. Pilih metode pembayaran

 

 

Selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran yang disediakan pada Tiktokshop. Pembayaran yangbisa dipilih baik itu melalui dompet digital, transfer bank, melalui kartu kredit hingga melakukan pembayaran pada minimarket terdekat, sangat mudah bukan?

 

Itulah cara pesan barang di Tiktok shop yang bisa sobat Betuah.id lakukan melalui akun Tiktok Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop,Ngga Perlu Keluar Aplikasi!"