Cara Ngilangin Watermark Tiktok Di Android Dan iOS

Tiktok

Ketika Anda akan membagikan video Tiktok Anda ke akun media sosial lainnya pasti akan muncul watermark yang menunjukkan akun Tiktok Anda. 

 

Beberapa dari Anda mungkin ingin menghilangkan watermark tersebut untuk menyembunyikan akun Tiktok Anda dari orang lain. Lalu bagaimana cara ngilangin watermark Tiktok apakah Anda sudah tahu itu?


Jika belum maka informasi yang ada pada artikel ini cocok sekali untuk Anda simak lebih lanjut. Cara Menghapus Watermark Tiktok.


Ada 2 cara untuk menghapus watermark Tiktok. Berikut caranya.


1. Cara langsung dari Tiktok

 

Cara yang pertama adalah cara yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi Tiktok secara langsung.Pertama Anda bisa membuka aplikasi Tiktok pada ponsel Anda terlebih dahulu lalu pilih video mana yang akan Anda unduh.

 

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Uang 50rb - 100rb perhari

 

Jika sudah terunduh maka Anda bisa mencari video tersebut pada penyimpanan internal ponsel Anda lalucari folder android, pilih data dan cari file dengan nama com.ss.android.ugc.trill.go. 


Kemudian buka cache,pilih video, klik cache dan buka file video yang telah diunduh.Anda bisa mengeceknya apakah video Anda sudah terunduh dengan benar atau belum. Jika belum bisa diputar maka Anda bisa mengganti nama file tersebut dengan akhiran .mp4 dan akhirnya video akan bisaterputar tanpa adanya watermark.


2. Menggunakan Snaptik 


Cara kedua Anda bisa menggunakan aplikasi bantuan yaitu Snaptik, aplikasi ini sebelumnya bisa diunduh terlebih dahulu diGoogle Playstore. Setelah itu Anda bisa membuka aplikasi Tiktok lalu klik ikon titik tigayang biasanya ada di bagian kanan video.

 

Baca Juga : Penyebab Dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

 

Setelah itu Anda bisa klik bagikan atau share dan pilih opsi salintautan, jika sudah di salin maka sekarang Anda bisa menuju ke aplikasi Snaptik dan tempel link video yang sudah dicopy. Kemudian klik download dan video Anda akan muncul tanpa adanya watermark.


Itulah dua cara ngilangin watermark Tiktok yang bisa dipilih oleh sobat Betuah.id baik itu secara langsung ataupun menggunakan aplikasi bantuan Snaptik. Kini Anda bisa secara bebas membagikan video dari Tiktok ke media sosial lainnya tanpa khawatir akun Anda diketahui banyak pihak.



Posting Komentar untuk "Cara Ngilangin Watermark Tiktok Di Android Dan iOS"