10 Tips Berinvestasi Pada Properti, Tertekan atau Disita

investasi
 
10 Tips Berinvestasi Pada Properti, Tertekan atau Disita :
  1. Mulailah dengan mencari di Internet untuk properti yang tertekan atau diambil alih. Gunakan agen real estat profesional untuk menemukan penawaran bagus untuk Anda. Anda mungkin berhasil menelusuri web sendiri, namun ketahuilah bahwa beberapa informasi mungkin sudah ketinggalan zaman, beberapa mungkin salah, dan beberapa fitur yang tersedia bahkan mungkin tidak terdaftar. LAND RECORDS berlangganan daftar MLS yang diperbarui dan dapat memberi Anda informasi terbaru yang tersedia.
  2. Saat Anda mencari sendiri properti yang bermasalah dan membeli dari agen real estat, Anda membayar komisi kepada pihak yang berkepentingan. Dapatkan objektivitas dalam penjualan dengan bekerja sama dengan agen real estat Anda. Anda tidak membayar lebih. Secara teknis, setiap orang bekerja untuk penjual karena mereka membayar komisi.
  3. Ketika alam ditekankan atau ditaklukkan, waktu adalah hal yang paling penting. Pembeli harus menutup pada tanggal yang ditentukan oleh agen dan tidak dapat menutup setelahnya tanpa penalti harian sebesar $25-$200.
  4. Pengajuan pinjaman membutuhkan waktu 1-3 minggu. Setelah pinjaman Anda disetujui, pastikan pemberi pinjaman Anda menyetujui Anda sesegera mungkin. Jika Anda membayar tunai, pastikan Anda memiliki sejumlah dana. Jika keuangannya baik, agen properti akan mengajukan penawaran. Jika penjual dan pembeli telah menerima tawaran tersebut, MAAKLIK meneruskan kontrak yang telah dikonfirmasi kepada pemberi pinjaman dan agen penutup. Langkah-langkah ini memulai proses transaksi real estate yang sukses.
  5. Saat membeli properti yang rusak, selalu mintalah 3-4 penawaran dari kontraktor yang berbeda untuk memperkirakan biaya perbaikan jika Anda tidak akan mengerjakannya sendiri.6. Jika Anda menjual properti setelah renovasi, mintalah agen properti Anda untuk meneliti properti serupa di lingkungan sekitar untuk menentukan nilai pasar.
  6. Simpan banyak catatan untuk kredit pajak. Semua biaya yang berkaitan dengan pembelian, perbaikan atau pemeliharaan properti dapat didukung. Pendaftaran yang cermat adalah kunci menuju real estat yang menguntungkan.
  7. Hak milik yang Anda terima setelah membeli barang yang rusak atau diambil alih adalah perjanjian jaminan khusus, bukan perjanjian jaminan umum. Beberapa pembeli khawatir tentang hal ini, tapi tidak ada alasan untuk khawatir. Membeli asuransi kepemilikan melindungi pembeli. Setiap pemberi pinjaman juga membeli asuransi untuk melindungi pinjamannya. Pembeli real estat harus mengambil asuransi kepemilikan. Itu selalu disediakan oleh orang terdekat. Pertimbangkan untuk menggunakan pengacara sebagai agen penyelesaian daripada sebagai perusahaan induk. Seorang pengacara hanya $50 hingga $75 lebih mahal daripada perusahaan induk. Seorang pengacara real estat dapat menangani semua situasi yang mungkin terjadi. Oleh karena itu, mereka merupakan proxy yang lebih efisien untuk fungsi penghentian yang sensitif terhadap waktu.
  8. Penyitaan memerlukan keterikatan khusus dan pengaturan khusus dengan masing-masing bank dan kantor HUD (jika berlaku).
  9. Properti penyitaan bisa menjadi yang paling menguntungkan, namun memerlukan perhatian paling besar terhadap detail. Agen real estat dengan pengalaman penutupan sangat diinginkan karena dokumen harus diselesaikan untuk membuat penawaran yang tepat dan ketepatan waktu sangat penting..