Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop, Ngga Perlu Keluar Aplikasi!

Tiktok Shop

Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop, Ngga Perlu Keluar Aplikasi!


Saat ini berbelanja dapat dilakukan dimanapun dan kapan pun.Tidak hanya di marketplace saja, Anda kini dapat berbelanja di media sosial, salah satunya adalah Tiktok. 


Apakah Anda tahu cara pesan barang di Tiktok shop? Bagi Anda yang bukan pengguna aktif Tiktok namun ingin mengetahui cara menggunakan Tiktok shop khususnya untuk berbelanja, simak penjelasan di bawah ini.


Cara Berbelanja Di TikTok Shop


Berikut tutorial carabelanja di Tiktok. Ikuti tutorial ini dari step pertamahinggaakhirya.


Buka aplikasi Tiktok


Pertama Anda bisa membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Pastikan Anda sudah mempunya akun Tiktok ya alu Anda bisa log in ke akun Tiktok tersebut.


Kunjungi toko resmi di Tiktok


Setelah masuk ke akun Tiktok Anda bisa mengunjungi akun toko yang ada di Tiktok. Anda bisa mengunjungi toko resmi yang sudah Anda ketahui menjual produk yang Anda inginkan sebelumnya.


Pilih barang atau produk yang diinginkan


Setelah menemukan toko yang Anda maksud maka selanjutnya Anda bisa klik ikon shop yang ada di bagian atas profil Anda. Selanjutnya setelah Anda mengklik ikon tersebut nantinya Anda akan ditampilkan produk-produk dari toko tersebut. 


Setelah itu barulah Anda bisa memilih produk yang ingin dibeli. Selanjutnya Anda bisa klik buy now yang ada di bagian pojok kanan bawah. 


Isi kelengkapan informasi


Jika sudah sampai di sini maka pesanan Anda sudah masuk ke pesanan namun jika Anda ingin langsung membelinya Anda bisa langsung masuk ke halaman order summary. Kemudian cek kelengkapan informasi yang berkaitan dengan produk yang Anda pilih baik itu jumlahnya, warna atau ukuran dan informasi lainnya yang harus diperhatikan dengan baik. 


Pilih metode pembayaran


Selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran yang disediakan pada Tiktok shop. Pembayaran yang bisa dipilih baik itu melalui dompet digital, transfer bank, melalui kartu kredit hingga melakukan pembayaran pada minimarket terdekat, sangat mudah bukan?


Itulah cara pesan barang di Tiktok shop yang bisa dilakukan melalui akun Tiktok Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop, Ngga Perlu Keluar Aplikasi!"