Cara Membuat Link Shopee Affiliate Di Instagram Agar Banyak Komisi

Apakah Anda seorang Shopee affiliator? 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Shopee affiliator, berikut ini adalah cara membuat link Shopee affiliate di Instagramyang bisa Anda lakukan. 


Seperti yang diketahui, tugas seorang Shopee affiliator adalah melakukan kegiatan affiliate atau marketing untuk mempromosikan produk yang dijual di Shopee.

 

Tugas utama dari seorang Shopee affiliate itu sendiri adalah membagikan link produk yang dimiliki seller Shopee ke media sosial termasuk Instagram.


Cara Untuk Membuat Link Shopee Affiliate


Bagi Anda yang akan merambah pekerjaan menjadi Shopee affiliator berikut ini adalah cara yang perlu diperhatikan dalam membuat link Shopee affiliate.


1. Buka aplikasi Shopee


Cara pertama Anda bisa mengunjungi aplikasi Shopee terlebih dahulu dan pastikan sudah log in ke akun Shopee. Setelah itu kunjungi profil Anda dengan cara klik saya dan scroll ke bawah sampai muncul Shopee affiliates program.


2. Klik Shopee affiliates program


Setelah ada di halaman Shopee affiliate program selanjutnya Anda bisa klik koleksiku lalu buat koleksiku. Setelah itu Anda bisa mengatur profil Anda yang dilengkapi dengan link koleksi, nama serta deskripsi koleksi. 

 

Kemudian klik simpan dan atur koleksiku, klik kategori untuk mengatur produk jualan yang akan Anda pasarkan.


3. Salin link Shopee

 
Setelah sudah terhubung pada Shopee affiliates program selanjutnya Anda bisa menuju ke halaman utama Shopee. Pilih produk yang berasal dari toko star, star + ataupun mall. Setelah memilih produknya, klik bagikan dan salin tautan.


Setelah disalin, Anda bisa menuju ke profil Anda dan menuju ke Shopee affiliate program dan tambahkan link pada menu koleksiku.


4. Bagikan link Shopee

 
Setelah disalin ke koleksiku selanjutnya pada menu koleksiku Anda bisa klik bagikan, salin link dan tempelkan link tersebut ke postingan di sosial media Anda yaitu Instagram dan link Shopee affiliate berhasil di bagikan ke Instagram.


Itulah cara membuat link Shopee affiliate di Instagramyang bisa Anda lakukan, dengan cara ini Anda bisa melakukan marketing dengan cara yang sangat mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link Shopee Affiliate Di Instagram Agar Banyak Komisi"