Situs Game Online Penghasil Uang Terbukti Membayar

Situs Game Online Penghasil Uang Terbukti Membayar

Ternyata banyak program game yang bisa menghasilkan uang. Bahkan total hadiahnya mencapai puluhan juta rupee. Beberapa game membayar hadiah antara 100 dan 2000 USD (1,4 juta hingga 28,5 juta rubel) melalui PayPal.

Berikut daftar game online yang menghasilkan uang bagi pemainnya:

1. Rich Worlds

Pemain bisa memenangkan hingga USD 3000 atau sekitar Rp 42,9 juta dengan bermain teka-teki silang online. Namun pemain Wealth Worlds memiliki syarat yaitu hanya boleh berusia 18 tahun ke atas.

2. Play and win

Anda dapat memainkannya dengan mengunjungi playandwin.co.uk. Permainannya gratis untuk diakses dengan hadiah uang tunai. Play and Win menawarkan beragam permainan Yatzy, Ludo, Mahjong 3, dan Powst.

3. Bingo4 Money

Aplikasi ini berisi 300 pilihan permainan yang dapat dimainkan kapan saja. Bingo4 Money juga membagikan uang segera setelah pendaftaran senilai 25 USD atau Rp 358 ribu

4. Corporation Master

Tujuan permainan ini adalah untuk menguji keterampilan manajemen dan bisnis Anda. Ini adalah mata uang virtual yang didistribusikan saat Anda mendirikan perusahaan atau investor, dan saat Anda bekerja setiap hari.

5. Slingo

Slingo menyelenggarakan turnamen setiap jam dan membayar 5.000 koin. Pemain dengan skor tertinggi dan skor kumulatif terbaik dapat memenangkan hadiah.

6. XY Gaming

Game ini dimainkan di konsol dan Anda harus bersaing dengan orang lain. Pemain yang memenangkan turnamen dapat menerima hadiah. XY Gaming juga akan memilih pemenang pada akhir minggu atau bulan.

7. Hadiah Cepat

Ini adalah game alternatif serbaguna dan dapat menghasilkan banyak hadiah. Aplikasi ini juga mencakup tugas-tugas yang dapat dilakukan pemain, seperti menonton video, menyelesaikan survei, dan mengunjungi situs web dalam aplikasi..

Posting Komentar untuk "Situs Game Online Penghasil Uang Terbukti Membayar"