Cara Meningkatkan Subscriber dan Jam Tayang YouTube

Subscriber dan Jam Tayang YouTube

Trik dan Tips untuk Meningkatkan Pelanggan dan Waktu Tayang YouTube. Anda dapat memaksimalkan delapan aplikasi ini dengan meningkatkan keterampilan Anda menggunakan 5 kiat teratas ini untuk meningkatkan pelanggan dan waktu tayang YouTube Anda. 

Berikut beberapa tipsnya:

1.Buat pembukaan yang menarik dalam 10 detik pertama

Pemirsa video lebih cenderung berinteraksi dengan video Anda jika video tersebut memiliki pembukaan yang membuat mereka penasaran. Biasanya 10 detik pertama menentukan apakah penonton akan melanjutkan sepuluh menit berikutnya atau tidak.Cara membuat video pembuka yang menarik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya, mengajukan pertanyaan di awal, membuat cerita, dan mendorong empati dengan perasaan serupa.

2. Membuat video sesuai keinginan penonton

Meningkatkan jumlah subscriber tidak hanya bergantung pada jumlah saja. Namun ada juga masalah dengan cara pengguna saluran merespons pemirsa. Dengan memberikan respon dan membuat video untuk penonton, penonton akan merasa lebih berharga.

3. Tambahkan tombol berlangganan

Jangan lupa menambahkan dan menampilkan tombol berlangganan. Hal ini penting untuk mengajak penonton agar bergabung dengan channel yang Anda buat. Selain itu, pemirsa masih dapat memperbarui informasi Anda.

4. Beriklan di video Anda

Anda tidak hanya harus menunggu persetujuan YouTube untuk memasang iklan di video Anda, tetapi Anda juga dapat mengiklankan saluran Anda di video. Misalnya, peluang pengembangan saluran dapat ditawarkan, pemirsa dapat memesan diskusi sesuai topik saluran.

5. Lakukan riset independen terhadap topik yang sedang berkembang

Layanan SEO memungkinkan Anda membuat video menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Karena optimasi mesin pencari menampilkan kata kunci yang sesuai dengan pencarian pengguna.Anda dapat menggunakan kata-kata terkait kata kunci seperti deskripsi video. Selain itu, Anda dapat menampilkannya di header. Kata kunci gratis ditampilkan di bagian atas halaman beranda. Hal ini membuat saluran Anda lebih mudah ditemukan.

Anda juga dapat membuat video reaksi. Video reaksi ini mengambil video orang lain dan kemudian memberikan respon berupa respon. Video yang diambil hanya berupa fragmen dan tidak boleh lebih dari 10 detik, karena dianggap plagiarisme dan pelanggaran hak cipta.

6. Harap rekomendasikan video YouTube lainnya

Anda dapat merekomendasikan video Anda sendiri menggunakan kotak keputusan. Video Anda dalam sepuluh menit terakhir. Ini akan membantu pemirsa menemukan dan menghargai layanan YouTube Anda.Tips ini ditujukan untuk meningkatkan jumlah pelanggan untuk berbagai aplikasi.

Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun ingatlah untuk tetap memberikan yang terbaik dalam video Anda. Karena pesanan organik bisa berasal dari usaha Anda sendiri. Selamat.