Aplikasi Penambah Subscriber dan Jam Tayang YouTube Terbaru

Subscriber dan Jam Tayang YouTube

Menambah pelanggan YouTube bukanlah hal yang mudah bagi pemula. Ingat, video asli yang diunggah ke YouTube harus dipromosikan terlebih dahulu untuk mengetahui minat penonton terhadap video tersebut.Tetapi apakah Anda sudah mengetahui template video populer, namun video Anda masih belum memiliki pelanggan? 

Mulai sekarang Anda harus mencoba metode lain. Misalnya menggunakan aplikasi atau hal lainnya.8 Aplikasi yang dapat meningkatkan jumlah subscriber dan jam tayang YouTube. Syarat untuk memonetisasi atau memperoleh penghasilan dari channel YouTube: Anda harus menyelesaikan 4000 jam tayang atau 240 menit. Selain itu, Anda harus memiliki 1000 pelanggan untuk menonton acara Anda secara konsisten.

Jadi Anda harus mencoba aplikasi berikut yang dapat direkomendasikan untuk meningkatkan pelanggan Anda.

1. Usub

Seperti layanan periklanan, program ini bekerja dengan mempromosikan saluran Anda. Anda dapat menemukan dan mengunduh aplikasi USub dari Play Store. Cara kerjanya, Anda harus membayar langganan untuk membeli aplikasi berbayar. Anda akan mendapatkan 5-10 pelanggan baru setiap hari.

2. Sub4Sub Pro

Menambahkan pelanggan YouTube di Sub4Sub Pro hampir sama dengan USub. Namun program ini lebih populer di Play Store dengan rating 4,3. Aplikasi ini bisa dikatakan bekerja secara simbiosis dan timbal balik. Anda akan diajak menonton YouTube orang lain dengan sistem pengumpulan poin dan ditukarkan dengan hal yang sama.

3. View Grib

Lihat Grib adalah aplikasi pemesanan yang aman. Karena selain kolaborasi antar pengguna, dijamin yang berinteraksi dengan Anda adalah orang sungguhan dan bukan robot.

4. Subs Booster

Subs Booster memungkinkan Anda meningkatkan jumlah pelanggan. Program ini bekerja melalui iklan konten. Aplikasi ini tidak menawarkan untuk membeli, namun menawarkan kepada umum apa yang disukai masyarakat.

5. Uchanel

Aplikasi UChanel dilaporkan memiliki 10 juta pengguna, menurut RancahPost. Menurut perhitungan Play Store, lebih dari 5 juta orang telah mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini dikatakan mudah digunakan untuk menambah pelanggan secara gratis.

6. U2Boost

U2Boost adalah pakar yang dapat membuat langganan Anda mencapai 1000 pelanggan dengan lebih cepat. Namun Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakannya. Karena aplikasi ini diketahui tidak tersedia di Play Store dan fungsinya melanggar aturan YouTube.

7. SubFast Sub4Sub Pro

Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan cepat. Bahkan bisa dibilang instan, tanpa harus menunggu, bekerja sama, atau mengumpulkan poin. Salah satu pilihannya adalah dengan membeli paket Fat Sub4Sub Pro. Anda dapat membayar Rp. 13.000 - Rp. 1.442.000 tergantung paketnya. Dapatkan 1000 pelanggan dan 4000 jam penayangan lebih cepat dengan aplikasi ini.

8. Exchange App

Tidak hanya menambah pelanggan tetapi juga memberikan panduan tentang cara meningkatkan kinerja judul termasuk aplikasi Exchange. Selain itu, Anda akan mendapatkan saran tag, deskripsi, dan lainnya untuk video Anda..